Resty: Katanya Bela Hak Perempuan, Giliran Pelakunya Anak Ahok, Ehh Malah Bela Yang Laki dan Bully Cewek Yang Dianiaya

[PORTAL-ISLAM.ID] Anak mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau lebih dikenal Ahok, Nicholas Sean Purnama belakangan menjadi sorotan.

Dia dilaporkan oleh selebgram Ayu Thalia dengan dugaan penganiayaan. 

Ayu Thalia melaporkan Sean Purnama ke Polsek Penjaringan Jakarta Utara, pada Jumat 27 Agustus 2021.

Ayu melaporkan Sean dengan sangkaan melanggar Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. Polisi masih menyelidiki laporan itu. 

Usai melaporkan anak Ahok, Ayu Thalia malah kini diserang dan dibully para buzzeRp. Dari mulai dituding pansos hingga dikorek-korek masa lalunya.

"Katanya bela hak perempuan, perempuan gak layak diperlakukan kasar. Giliran pelakunya anak si @basuki_btp, eh kapir2 malah bela yg laki dan bully cewek yg dianiaya anak si Jamban. Peak," komen akun @_RestyCayah_ menanggapi ulah para buzzeRp.

Ayu Thalia sendiri membantah tudingan bahwa laporannya terhadap Sean adalah upaya untuk pansos alias panjat sosial.

"Buat apa saya pansos saya punya pekerjaan, saya punya pekerjaan tetap," kata Ayu Thalia di kawasan Dharmawangsa Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2021), dilansir Tribunnews.

Ayu Thalia menegaskan bahwa upayanya dalam membuat laporan ke Polsek Penjaringan Jakarta Utara adalah upayanya untuk mencari keadilan.

"Di sini saya hanya mencari keadilan untuk perempuan," ujarnya.,

Dalam jumpa pers bersama kuasa hukumnya, Ayu Thalia menangis karena mendapat bully dari para pendukung Sean di sosial media Instagram.

Apalagi pihak Sean juga mengatakan bahwa apa yang disampaikan oleh Ayu adalah sebuah fitnah.