Patah Kaki Usai Alami Tekel Horor, Wesley Fofana: Allahu Akbar

[PORTAL-ISLAM.ID]  Leicester - Pemain Leicester City Wesley Fofana jadi korban tekel horor sampai patah kaki di laga friendly. Allahu Akbar pun dilafazkan demi menguatkan diri.

Dalam laga friendly tersebut, the Foxes meraih kemenangan 3-2 saat menjamu Villarreal di King Power Stadium, Leicester. Tapi hasil ini dibayangi insiden tekel horor yang bikin Fofana jadi korban.

Dirangkum dari SportBible dan talkSPORT, kedua kaki dari striker Villarreal Fer Nino menjepit kaki kiri Fofana yang langsung terjerembab seketika dengan ekspresi muka kesakitan.

Dari hasil tayangan ulang yang diperlambat, terlihat pula tungkai kakinya terayun di udara. Pemain berusia 20 tahun asal Prancis itu kemudian sempat dirawat beberapa menit di atas lapangan, sebelum akhirnya ditandu untuk dibawa ke rumah sakit.

Di rumah sakit, akun Instagram Wesley Fofana membagikan informasi perkembangan kondisinya -- yang boleh jadi tidak ia lakukan sendiri melainkan dengan bantuan orang lain. Salah satunya bergambarkan sang pesepakbola dengan ekspresi menahan sakit, disertai dengan tulisan "Allahu Akbar".

Fofana, yang memang merupakan seorang muslim, kemudian juga mengonfirmasi dirinya mengalami patah tulang fibula. Seraya berterima kasih atas penanganan sigap dari klub dan tim medis, ia pun berikrar akan kembali lebih tangguh lagi.

Cederanya Wesley Fofana menjadi kerugian besar bagi Leicester, yang musim lalu amat mengandalkannya pada posisi jantung pertahanan. Saat itu Fofana mencatatkan tidak kurang dari 42 penampilan di seluruh ajang bagi Leicester City.

Akhir pekan kemarin Leicester, selaku juara Piala FA, berhasil menorehkan kemenangan dalam partai Community Shield di Wembley berhadapan dengan juara Premier League Manchester City. [detiksport]