Hebat Bener Denny Siregar, Berani Ngatain Pak Luhut Kadrun

[PORTAL-ISLAM.ID]  Si Denny Siregar koar-koar kalau yang pengen lockdown itu para kadrun.

"Kadrun itu dari dulu pengennya emang lockdown, supaya dapat santunan. Mereka emang pada dasarnya pemalas. Bergantung pada sumbangan," kicau Denny Siregar.

Tak tahunya... ternyata Luhut juga usulkan lockdown.

Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, disebut pernah mengusulkan lockdown ke Presiden Jokowi untuk mengatasi COVID-19. Asisten Bidang Media Menko Kemaritiman dan Investasi, Singgih Widiyastono mengungkapkan, usulan itu disampaikan Luhut di masa-masa pertama kasus COVID-19 di Indonesia.

"Kalau teman-teman pernah lihat usulan pas COVID-19 pertama, beliau ajuin lockdown dan akhirnya Presiden enggak izinin itu betul semua," kata Singgih melalui akun media sosialnya, Minggu (18/7/2021), seperti dilansir kumparan.

Singgih yang menyatakan bersama Luhut setiap hari, menuturkan penolakan usul lockdown oleh Presiden Jokowi itu, sempat membuat Luhut terdiam beberapa saat. "Dia sempat diam dan enggak lama Presiden telepon bahwa Presiden enggak mau lihat banyak orang enggak bisa makan," ujar mantan penggiat di komunitas 'Teman Ahok' itu.  

"Hebat emang Denny Siregar, berani ngatain pak Luhut kadrun; secara pak Luhut dari duluuu ngusulin lockdown," ujar dr. @berlianidris.