VIRAL.. Asyik Senam Diiringi Lagu "Bang Jago", Wanita Ini Tak Sengaja Rekam Detik-detik Kudeta Militer Myanmar

[PORTAL-ISLAM.ID]  NAYPYIDAW - Seorang wanita Myanmar secara tidak sengaja merekam kesibukan militer negara itu saat melancarkan kudeta ketika tengah berolahraga.

Khing Hnin Wai adalah instruktur pendidikan olah raga yang tinggal di Pyinmana, Myanmar. Ia kerap merekam aktivitasnya berolah raga, termasuk pada Senin pagi (1/2/2021) ketika kendaraan militer mulai berlomba-lomba menuju Parlemen untuk melakukan kudeta.

Khing Hnin Wai (yang posisinya membelakangi) tetap asyik berolah raga saat kendaraan militer melaju menuju jalan parlemen Myanmar yang diblokade di belakangnya.

Yang paling menarik perhatian warganet adalah ia melakukan gerakan aerobik diiringi lagu dangdut koplo fenomenal dari Indonesia "Ampun Bang Jago". Sementara itu, di belakang si wanita berseliweran kendaraan militer.

Video wanita Myanmar berolahraga dengan iringan Ampun Bang Jago itu viral setelah akun Twitter seorang penulis @Vinncent milik Vincent Bevins meretweet cuitan beserta video itu dalam bahasa Spanyol.

Vincent mentwit: "Seorang wanita melangsungkan kelas aerobiknya di Myanmar tanpa menyadari kudeta sedang terjadi. Di belakangnya, sebuah konvoi militer datang ke parlemen."

[Video]