Mantan Ketua MK: Anies Banyak Kerja, Tidak Ribut-ribut

[PORTAL-ISLAM.ID]  JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Hamdan Zoelva menilai kepemimpinan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta sangat baik dan tidak terlalu gaduh.

Hamdan menuturkan, Anies Baswedan banyak melakukan kerja dan tidak terlalu gaduh dalam memimpin. Dia mencontohkan berbagai pembenahan yang dilakukan Anies antara lain sektor pendidikan, transportasi dan lingkungan hidup.

"Kami melihat yang dilakukan Pak Anies cukup baik. Dia silent operation cukup baik, tidak ribut-ribut tapi banyak hal luar biasa. Penataan briokrasi, perbaikan transportasi dan lainnya. Banyak hal yang dikerjakan tapi tidak ribut-ribut," kata Hamdan di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu malam, seperti dilansir Sindonews.

Ketua Umum Syarikat Islam ini juga mengapresiasi kepemimpinan Anies.

"Kalau kita lihat apa yang dilakukan Pak Anies secara jujur cukup bagus," ucap Hamdan.

Raih 53 Penghargaan Sepanjang 2020 di Tingkat Nasional dan Internasional

Ada 53 penghargaan dari 22 lembaga pemerintah dan non pemerintah -- di tingkat nasional maupun global -- diraih Pemprov DKI Jakarta sepanjang pada tahun 2020. 

Walau begitu Gubernur Anies Baswedan tidak berpuas diri. Tidak kendor, tetap semangat, tetap bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas, demi meningkatkan kualitas hidup warga Jakarta.

“Berbagai tantangan dilewati, persatuan menjadi kunci, untuk masa depan Jakarta yang lebih baik lagi. Kerja keras ini belum usai. Jakarta akan terus melangkah,” demikian kata Anies dalam satu kesempatan.

Penghargaan untuk Jakarta tersebut bisa dilihat video dibawah ini: