MASYA ALLAH.. Pemulung yang Viral Ngaji di Trotoar Jadi Anak Angkat Syekh Ali Jaber, Diajak Umroh, Dan Akan Dididik Jadi Imam Besar

[PORTAL-ISLAM.ID]  Muhammad Ghifari Akbar (16) pemulung yang fotonya sedang mengaji di trotoar jalan viral di media sosial dapat sebuah berkah. Dia diajak umrah ulama Syekh Ali Jaber.

Tidak hanya itu, Syekh Ali Jaber juga menjadikan Akbar sebagai anak angkatnya dan akan dididik menjadi Imam Besar yang hafal Al-Quran 30 juz.

Hal ini disampaikan langsung Syekh Ali Jaber kepada Akbar melalui sambungan telepon yang disiarkan tvOne, Sabtu (7/11/2020).

"Ada beberapa permintaan saya kepada Akbar. Mudah-mudahan hajat saya ini diterima oleh Akbar. Pertama, saya ingin jadikan ananda Akbar sebagai anak angkat saya. Kedua, saya ingin menjadi guru langsung untuk ananda Akbar, saya akan bimbing sampai hafal 30 juz Al-Quran dan insya Allah saya akan upaya maksimal menjadikan ananda Akbar menjadi Imam Besar di negeri kita Indonesia tercinta. Yang ketiga, saya ajak ananda Akbar umroh bareng di bulan Desember mendatang," kata Syekh Ali Jaber di tvOne.

Syekh Ali Jaber menuturkan dia sudah cerita tentang Akbar ke guru-guru dia para imam-imam besar di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, mereka ikut terharu.

Selengkapnya video:


Baca juga :