Raih 1 juta subscribers, UAS: Buat hatters semoga dapat hidayah, istiqomah dan husnul khotimah


[PORTAL-ISLAM.ID] Dai kondang Ustadz Abdul Somad (UAS) mendapat cinderamata dari pihak Youtube karena sudah mendapat 1 juta subscribers.

“Terimakasih tak terhingga buat seluruh jamaah yang sudah Subscribe dan Share,” kata Ustadz Abdul Somad di akun Instagramnya, Kamis (3/9/2020).

“Buat lovers semoga berkah. Buat hatters semoga dapat hidayah, istiqomah dan husnul khotimah,” pungkas UAS.

Saat ini chanel official UAS di Youtube yang mulai dibuat pada 25 Juni 2019 sudah memiliki 1,2 juta subscriber dengan 52.589.848 ditonton.

Ini chanel official UAS di Youtube: https://www.youtube.com/UstadzAbdulSomadOfficial

Hasilkan Rp400 Juta dari Youtube, UAS Habiskan Untuk Fakir Miskin

Dai asal Riau yang digemari masyarakat karena keilmuan dan gaya ceramahnya yang menarik ini berhasil mengumpulkan lebih sari satu juta subscriber di Youtube. Pundi-pundi rupiah dari flatform digital itupun bisa dihasilkan oleh channel Youtube UAS yang memiliki banyak viewers.

Tak tanggung-tanggung, penghasilan UAS dari Channel Youtube Ustadz Abdul Somad Official itu bahkan mencapai Rp400 juta.

Namun penghasilan dari Youtube tersebut rupanya dimanfaatkan UAS untuk hal yang mulia. Dia memanfaatkannya untuk sedekah kepada fakir miskin.

“Youtube yang baru saya urus sendiri baru setahun ini totalnya dapat sekitar 400 juta, duitnya semuanya habis untuk dibelikan sembako tiap bulan dan dibagikan untuk fakir miskin,” kata UAS, seperti dikutip dari video ceramahnya di acara bersama Forum Komunikasi Advokat Sumatera Utara baru-baru ini di Grand Inna Hotel Medan, Selasa (11/8/2020).

Menurut UAS, dengan menonton ceramahnya lewat channel Youtube, jamaah bukan hanya menuntut ilmu tetapi juga ikut bersedekah.

“Jadi kalau bapak ibu nonton youtube pangajian saya itu sama dengan membeli sembako yang dibagikan ke fakir maskin,” kata UAS.

loading...