Fatwa "Takfiri" ala Trump: Biden Anti-Agama, Anti-Tuhan πŸ˜€πŸ˜€


[PORTAL-ISLAM.ID]  Trump: Biden anti agama, anti Tuhan dan anti senjata. Ini fatwa takfiri ala syaikh Trump pagi ini πŸ˜€πŸ˜€

Donald Trump kembali menyerang lawan politiknya, capres Joe Biden. Saat berada di Bandara Cleveland, Ohio, presiden Amerika Serikat itu mengatakan bahwa calon presiden dari Partai Demokrat tersebut telah melawan agamanya dan Tuhan. Padahal semua orang tahu, seperti juga yang kerap diakui Biden sendiri, bahwa Biden adalah seorang Katolik yang taat.

"Dia mengikuti agenda radikal. Ambil senjata Anda, hancurkan Amandemen Kedua Anda, tidak ada agama, tidak ada apa pun, hancurkan Alkitab, sakiti Tuhan," kata Trump tentang Biden dalam pidatonya di Cleveland. "Dia telah menentang Tuhan,"  ujar Trump seperti dikutip dari Reuters, Jumat (7/8/2020).

Tak lama setelah pernyataan Trump, Biden langsung menanggapi tuduhan yang disebutnya 'sangat memalukan itu'. Dengan tegas Biden mengatakan bahwa iman telah menjadi fondasi dasar hidupnya.

“Komentar Presiden Trump itu justru mengungkapkan dirinya sendiri. Mereka menunjukkan kepada kita seorang pria yang bersedia merendahkan diri untuk keuntungan politik, dan seseorang yang tindakannya sangat bertentangan dengan nilai dan ajaran yang dianutnya,” kata Biden.

Lebih dari tiga perempat orang Amerika mempraktikkan agama Kristen atau agama lain, menurut Pew Research Center. Trump yang secara politis sangat terpukul terhadap pandemik virus corona yang telah menginfeksi jutaan orang Amerika, kini harus menghadapi 'kekalahannya' ketika jajak pendapat menunjukkan ia berada di belakang Biden.

“Sangat memalukan, Presiden Trump menyerang agama dan keyakinan saya,” tutur wakil presiden AS di era Barack Obama itu.

“Ini jelas mengotori kantor yang dipegangnya dan martabat yang diharapkan orang Amerika dari apa yang mereka layak dapatkan dari sang pemimpin,” tambahnya.

[Video Trump]
loading...