Analis: Ada Unsur Kesengajaan Pelepasan Coronavirus Wuhan oleh Pihak China, INI BUKTINYA...


[PORTAL-ISLAM.ID] Seorang analis internasional, Adi Ketu, meyakini ada unsur kesengajaan pelepasan Coronavirus Wuhan oleh pihak China.

"Persiapan Latihan Penanganan Wabah Virus di  Dalam Negri China Sebelum “Pelepasan” Coronavirus Wuhan Desember 2019 menjawabnya," tulis Adi Ketu di akun fbnya, Sabtu, 9 Mei 2020.

"Bukti dibawah ini menunjukan bahwa Otoritas China jauh sebelum wabah sudah adakan persiapan  terpadu baik di tingkat lokal, nasional, di kapal laut dan pesawat terbang. Dimana semua wabah yang terjadi sudah disimulasikan terlebih dahulu untuk mempersiapkan segala sesuatunya," ujarnya.

"Bukti ini makin meyakinkanku bahwa Coronavirus Wuhan 2019 memang ada unsur kesengajaan di dalamnya dan itu dilakukan oleh pihak pihak di China sendiri. Mengenai maksudnya adalah memanipulasi kondisi untuk melancarkan Jalan Sutra Kesehatan China," papar Adi Ketu.

Berikut selengkapnya tulisan Adi Ketu dan lampiran bukti-bukti yang disertakannya:

Faktakah atau Konspirasi Coronavirus Wuhan..??? 

Persiapan Latihan Penanganan Wabah Virus di  Dalam Negri China Sebelum “Pelepasan”  Coronavirus Wuhan Desember 2019 menjawabnya.

Bukti dibawah ini menunjukan bahwa  Otoritas China jauh sebelum wabah sudah adakan persiapan  terpadu baik di tingkat lokal, nasional, di kapal laut dan pesawat terbang. Dimana semua wabah yang terjadi sudah disimulasikan terlebih dahulu untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

Jadi adalah hal yang aneh ketika Otoritas China malah katakan bahwa mereka sendiri adalah korban konspirasi pihak lain?

Padahal bila dikatakan bahwa China sengaja diserang pihak lain dalam hal ini unsur asing, maka kata kuncinya adalah adanya "Kejutan".

Bila tidak ada unsur "kejutan: maka dipastikan serangan akan gagal, atau pura pura karena pihak yang diserang sebenarnya terlibat di dalamnya. Bila pihak yang diserang ini terlibat dialamnya biasanya berkait dengan operasi propaganda.

Apakah bukti kegiatan ini tidak cukup katakan bahwa “Pelepasan” Coronavirus Wuhan itu memang telah dipersiapkan penanggulangannya oleh otoritas China terlebih dahulu untuk minimalisasi dampak di dalam negeri, lepas dari berhasil atau tidaknya persiapan ini..?

Bukti ini makin meyakinkanku bahwa Coronavirus Wuhan 2019 memang ada unsur kesengajaan di dalamnya dan itu dilakukan oleh pihak pihak di China sendiri. Mengenai maksudnya adalah memanipulasi kondisi untuk melancarkan Jalan Sutra Kesehatan China.

Kondisi yang sengaja diciptakan China ini juga menjawab bahwa Latihan Militer Dunia di Wuhan ini yang dituduh sebagai penyebab serangan Coronavirus 2019 di China adalah kambing hitam, pengalihan isu untuk maksud China sebenarnya.

Inilah salah satu sebabnya pula maka aku sarankan semua negara yang terdampak Coronavirus Wuhan 2019 selayaknya minta ganti rugi ke China.

Dalam garis waktu persiapan ini meliputi:

1. 2019-04-25, Wuhan, Hubei; Municipal Ebola Virus Emergency Drill.

2. 2019-06-25, Changsha, Hunan; Joint Military and the City Health Emergency Incident Drill

3. 2019-07-25, 31 Province and Xinjiang, The National Drill for Public Safety and Health Emergency Incident

4. 2019-08-23, [China Youth Online]; published an article, titled “You are only one international flight away from the infectious pathogen”.

5. 2019-09-18, Wuhan, Hebei; Local police, the airport, and the customs jointly staged emergency incident response drill

6. 2019-09-18, Shenzhen, Guangdong, A Land-Air Joint Medical Emergency Drill

7. 2019-09-25 – 2019-9-27, Changning, Yibin; Sichuan Health Emergency Training Course

8. 2019-09-27, Songyuan, Jilin; Emergency Drill of Plague Prevention and Control (Baicheng, Songyuan, Changchun, Siping)

9. 2019-10-15, Zigong City, Sichuan; Five Provinces and Metropolitans (Upstream of the Yangtze River) Joint Health Emergency Drill

10. 2019-10-18, Wuhan, Hebei; the 7th Military World Games.

11. 2019-10-18, Foshan, Guangdong; City’s Ebola Emergency Incident Drill (Shunde Hospital of Southern Medical University)

12. 2019-10-21, Yunnan; The national vehicle-borne emergency prevention and control system and the tent-based emergency mobile epidemic prevention center were effectively integrated in Yunnan.

13. 2019-10-30, Beijing; National Hygiene and Health Commission: All previous mobilization and exercises have to be checked and accepted.

14. 2019-12-28, Jiangyin, Jiangsu; Joint Public Health Emergencies Incident Drill at the port (a cruise ship)

15. All Location Health Emergency Training Course  China 2019

Silahkan bukti ini disangkal bila ada pihak yang katakan bahwa kegiatan yang dilakukan otoritas China ini memang tidak benar atau tidak ada.

China katakan bahwa mereka diserang? Playing Victim kalee  😃..dan aku cuma bisa nyengir melihat propaganda China..😃

Sekian

(By Adi Ketu)

*Sumber: fb penulis
Faktakah atau Konspirasi Coronavirus Wuhan..??? Persiapan Latihan Penanganan Wabah Virus di Dalam Negri China...
Dikirim oleh Adi Ketu pada Sabtu, 09 Mei 2020
Baca juga :