Iriana dan Selvi Ikut Lepas Keberangkatan Gibran Daftar Pilkada Solo, Netizen Sebut Program KB (Keluarga Berkuasa)


[PORTAL-ISLAM.ID]  Iriana dan Selvi Ikut Lepas Keberangkatan Gibran Daftar Pilkada Solo

Gibran Rakabuming Raka bersama ratusan relawan berangkat ke kantor DPD PDIP Jawa Tengah untuk mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Solo. Tampak Ibu Negara Iriana Jokowi dan istri Gibran, Selvi Ananda, turut melepas keberangkatan rombongan.

Gibran terlihat datang lebih dahulu di lokasi kumpul, Graha Saba Buana, Sumber, Banjarsari, Solo, Kamis (12/12/2019). Dia menyalami dan meminta doa kepada para relawan.

"Pagi ini kita berkumpul di sini bukan hanya untuk mengantar seorang Gibran mendaftar di DPD PDIP Jawa Tengah di Semarang. Tapi kali ini kita berkumpul di sini, kita disatukan oleh cita-cita yang sama. Apa yang menyatukan kita? Cita-cita agar Solo melompat lebih maju," kata Gibran dalam sambutan, seperti dilansir detikcom.

***

"GILA! Sejak reformasi, ga ada pemandangan seGila ini. Anak-mantu ga nunggu bapak-besan turun dari kekuasaan, aji mumpung kekuasaan. Dan fans JokowiAhok bungkam karna @jokowi orang baik. (``,)," ujar akun @kafiradikal di twitter.

Sementara netizen lain menaggapi dengan poster KB, bukan program Keluarga Berencana ala Orba, tapi KB = Keluarga Berkuasa.