Jerusalem Post: Turki Telah Menghancurkan Impian Israel Mendirikan "Negara Boneka" di Suriah Utara


[PORTAL-ISLAM.ID]  Surat kabar Israel: Turki menghancurkan impian "Israel" untuk mendirikan negara di bawah pengawasannya di Suriah utara.

Operasi "Spring of Peace" di Suriah utara menduduki puncak pemberitaan di surat kabar Israel, di mana ia mendapat perhatian yang luas dari media dan surat kabar entitas pendudukan Israel.

Dalam hal ini, Jerusalem Post menerbitkan sebuah laporan yang ditulis oleh Seth Frantzman, yang menyatakan bahwa operasi militer Turki "Operation Peace Spring" telah menyia-nyiakan impian "Israel" untuk membangun negara yang secara langsung diawasi di Suriah utara.

Frantzmann menulis artikelnya yang berjudul "6 tahun kerja berakhir dalam 6 hari".

"Operasi Peace Spring militer Turki menempatkan impian organisasi PKK / PYD di keranjang sampah, yang didukung oleh Amerika Serikat dan Israel," tambahnya.

Pada 9 Oktober, Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mengumumkan peluncuran Operasi Spring of Peace di Suriah utara, dengan tujuan mengusir teroris PKK / PYD dan ISIS.

Pada Kamis (17/10/2019), pihak Turki dan AS mencapai kesepakatan yang menjamin penarikan organisasi teroris PKK / PYD dalam waktu 120 jam dari daerah aman yang akan dibangun Turki di Suriah utara.

SIX YEARS OF WORK DESTROYED IN SIX DAYS: THE COLLAPSE OF EASTERN SYRIA

loading...
Loading...