MASYA ALLAH... Khabib Imami Sholat, You’re Nothing Without Allah!


[PORTAL-ISLAM.ID] Khabib Nurmagomedov sukses mempertahankan sabuk juara dunia kelas ringan UFC. Petarung Rusia itu mengalahkan Dustin Poirier dalam duel UFC 242 yang digelar di The Arena, Yas Island, Abu Dhabi, Minggu (8/9/2019) dini hari WIB.

Kemenangan ini mengukuhkan rekor Khabib yang belum terkalahkan, 28-0.

Petarung MMA tersohor dunia, Khabib ‘The Eagle” Nurmagomedov tidak lupa melaksanakan kawajiban sholat 5 waktu apabila beliau sempat mengimamkan solat kepada para media, keluarga dan rakan-rakannya sebelum (atau sesudah?) pertarungannya dengan Poirier.

Salah satu rahsia yang menjadikannya sebagai ‘unbeatable’ fighter.

You’re nothing without Allah!

"Masha'Allah, success is not only in having a 28-0 record in the arena (which is very amazing), Khabib shows us that the REAL success happens when you are standing in between the hands of your Lord," ujar Sheikh Dr. Waleed Hakeem, dai dari Canada di akun fbnya.

Kesuksesan itu tidak hanya memiliki rekor 28-0 di arena (yang sangat menakjubkan), Khabib menunjukkan kepada kita bahwa kesuksesan NYATA terjadi ketika Anda berdiri di hadapan Allah SWT.

"Bagaimanapun, tidak peduli seberapa kuat Anda, seberapa pintar atau terkenal orang melihat Anda, dan catatan rekor apa yang Anda pecahkan, kita semua pada akhirnya akan menjadi lebih lemah, pelupa, dan kita serta capaian kita akan dilupakan oleh kebanyakan orang, tetapi yang paling penting dan menjadi catatan penting dari semua, adalah yang ditulis para malaikat untukmu, dan aku berdoa kita mendapatkan buku catatan perbuatan baik (amal solih) itu dengan tangan kanan kita di Hari Akhir untuk memenangkan trofi pamungkas insya Allah!" ujar Sheikh Dr. Waleed Hakeem yang dikenal sebagai "The Traveling Imam".
Masha'Allah, success is not only in having a 28-0 record in the arena (which is very amazing), Khabib 🦹‍♂️ shows us that...
Dikirim oleh Dr. Waleed Hakeem - The Travelling Imam pada Minggu, 08 September 2019
loading...
Loading...