Jokowi Lebih Hebat Daripada Habibie


[PORTAL-ISLAM.ID]  Mantan Stafsus Menteri ESDM, Muhammad Said Didu tidak terima dengan komentar Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Panjaitan yang menyebut bahwa Jokowi mirip dengan alm. BJ. Habibie di bidang Teknologi.

Dalam cuitannya di akun twitter @msaid_didu, ia menulis bahwa Jokowi jauh lebih hebat ketimbang Habibie.

"Pak LBP katakan bhw Pak Jokowi mirip Pak Habibie ttg teknologi. Menurut saya, Pak Jokowi lbh hebat dari Pak Habibie !!!
Pak Habibie hanya bisa luncurkan produk kalau ada pabrik, ada paten, ada rancang bangun, ada SDM. Pak Jokowi hanya butuh media - semua bisa terjadi,"tulisnya.
Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Panjaitan menyampaikan sedikit kisah dan pandangannya terhadap mantan presiden Indonesia ketiga yang baru saja berpulang, Bacharuddin Jusuf Habibie. Bagi Luhut, BJ Habibie sangat cocok dengan atasannya saat ini yaitu Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

“Saya tahu bahwa Pak Habibie sangat cocok dengan Pak Presiden Joko Widodo, meskipun di depan publik dalam dua kali Pilpres (2014 dan 2019) beliau tidak pernah terlibat secara langsung,” kata Luhut lewat akun resmi Facebooknya pada Jumat, 13 September 2019.


Baca juga :