Jokowi menang telak di Papua, tapi rakyat Papua kok malah minta Merdeka???


[PORTAL-ISLAM.ID]  1. Pak Jokowi menang telak di Papua tapi rakyat Papua kok malah minta merdeka, ya? Seharusnya yang kecewa dan minta merdeka itu rakyat Aceh, Sumatera Barat, Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Banten, Jawa Barat, Kalimantan Selatan dan beberapa daerah lain yang merasa suara-nya di curangi.

2. Banser selama ini merasa sebagai penjaga utama kedaulatan NKRI. Bahkan gaya dan songongnya sudah mengalahkan aparat resmi. Bendera Tauhid aja berani mereka bakar atas nama tuduhan makar. Tapi sekarang Bintang Kejora berkibar di depan Istana mereka malah tiarap dan tidak berani berkotek-kotek lagi.

3. Mpok Lela kemarin begitu sangar berhadapan dengan umat berbaju putih yang berdemo dengan santun sesuai aturan konstitusi. Sekarang mereka terpaksa menunduk dan dibuat tunduk oleh sekelompok mahasiswa yang malas memakai baju.

4. Kelompok Muallaf Pancasila dan Saya-Indonesia-Wanna Be dulu garang memaki pendukung Prabowo dan PA-212 sebagai kelompok Anti NKRI. Sekarang mereka cuma bisa terdiam melihat masyarakat Anti NKRI yang sejati ternyata pendukung Pak Jokowi di Pilpres April 2019 yang lalu.

5. Anto Wir, Doko Mul dan No Priyo Hendro dulu berbusa-busa menakut-nakuti bangsa ini akan bahaya pembrontakan "setan" bernama Ha-Te-I. Sekarang pembrontakan yang nyata-nyata sudah mengambil korban jiwa dari aparat dan sipil tidak berdosa, sekarang terang-terangan minta merdeka, trio kwek-kwek itu tiba-tiba hilang bunyi seperti sakit gigi.

Negeri ini memang lucu. Sibuk meributkan kuman diseberang lautan tapi membiarkan Cendrawasih mengamuk di depan mata.

Kalau kondisi ini dibiarkan terus berlanjut, bukan tidak mungkin Indonesia akan bubar di tahun 2030 sesuai prediksi Pak Prabowo.

Malah mungkin bisa lebih cepat kalau rezim berkuasa tidak tanggap dan bisa bereaksi dengan tepat.
Di Pilpres kemarin banyak manusia-manusia berotak minimalis yang mentertawakan prediksi Pak Prabowo. Sekarang apakah kalian masih bisa tertawa?

Pak Jokowi, demi kebaikan bangsa ini. Saya mohon Bapak dengan ikhlas untuk mengundurkan diri.
Kita sepakat NKRI harga mati dan kami benar-benar khawatir Bapak tidak lagi mampu menjaga marwah dan kedaulatan Indonesia. Silahkan proyek pindah Ibu Kota anda lanjutkan dengan kapasitas sebagai menteri. Saya juga sepakat dengan anda tentang pemindahan Ibu Kota Negara kita tapi saya tidak rela Indonesia kita terpecah !

29-8-2019

(By Azwar Siregar)

*Sumber: fb penulis

1. Pak Jokowi menang telak di Papua tapi rakyat Papua kok malah minta merdeka, ya? Seharusnya yang kecewa dan minta...
Dikirim oleh Azwar Siregar pada Rabu, 28 Agustus 2019
Loading...