Emak-emak Militan 02 Geruduk Rumah Prabowo, Tolak Rekonsiliasi!!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Rumah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019), digeruduk puluhan ibu-ibu atau emak-emak militan pendukung 02.

Mereka yang telah mendukung Prabowo-Sandiaga Uno pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 itu menolak rekonsiliasi Prabowo dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Emak-emak membawa atribut unjuk rasa yang bertuliskan sejumlah tuntutan mereka. Salah satu spanduk mereka bertuliskan "Bpk Prabowo dan Bpk Sandiaga Uno yang kami hormati tolak rekonsiliasi. Karena rezim ini mampu melaksanakan apa saja yang melanggar aturan atau konstitusi".

Selain itu, ada juga spanduk lainnya bertuliskan "Jangan bergabung dan jadi pecundang, digerus zaman tak dikenang pahlawan". Kemudian, spanduk lainnya bertuliskan "Pemenang sejati berani jadi oposisi".

Pimpinan Emak-emak militan Pendukung Prabowo-Sandi, Nurdiati Akma pun menjelaskan alasan mereka tidak sepakat dengan rencana rekonsiliasi antara Prabowo dengan Jokowi.

"Karena kami tahu apa arti rekonsiliasi. Artinya, kita menerima bergabung, lalu menghilangkan sejarah lama yang sangat tidak bisa hilang di dada kami, bagaimana kecurangan yang begitu massif, yang begitu terstruktur, kasat mata, mereka bisa lihat tapi mereka abaikan," tutur pimpinan Emak-emak militan Pendukung Prabowo-Sandi, Nurdiati Akma di depan rumah Prabowo. (Sindonews)

[video]
Baca juga :