Anies Jalin Kerja Sama Dengan Palestina


[PORTAL-ISLAM.ID]  Anies Jalin Kerja Sama Dengan Palestina... Kolam makin mendidih 😅😂

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjamu kunjungan Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al Shun beserta delegasi. Kunjungan tersebut, membahas pengembangan potensi hubungan ekonomi antara Palestina dan Jakarta.

"Saya berharap, hubungan Indonesia dan Palestina akan lebih akrab melalui hubungan perdagangan antara keduanya. Karena, hubungan people to people sudah, hubungan diplomatik pemerintahan juga sudah, tinggal hubungan business to business yang perlu dikembangkan,” ucap Anies dalam keterangannya yang disampaikan di akun facebooknya, Selasa 23 Juli 2019.

Hubungan bisnis ini akan memberikan keuntungan bagi kedua negara, sekaligus sebagai permulaan Palestina, untuk dapat mengenalkan produknya, seperti kurma, minyak zaitun, dan baklava yang dinilai dapat dinikmati warga Ibu Kota.

Anies secara khusus mengundang para delegasi dan pelaku bisnis Palestina, untuk memamerkan produk unggulannya di bazar rakyat yang akan digelar pada September mendatang, di Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat.

"Palestina memiliki tempat tersendiri di masyarakat Indonesia, sehingga akan memungkinkan produk-produk ini diperkenalkan ke masyarakat Indonesia, terlebih warga Ibu Kota," jelas Anies.

Adapun untuk memamerkan produk dari Palestina, bisa di mulai dengan bazar, yang bisa dilakukan pada Septemberm yaitu kegiatan Muharram. Sehingga, pada tahun depan bisa dieksplorasi lagi dengan mitra bisnis Jakarta.

Selain itu, komitmen Pemprov DKI Jakarta yang ingin menjadikan Palestina, sebagai mitra bisnis ditunjukkan dengan memberikan kemudahan informasi, terlebih mengenai masalah prosedur administrasi izin usaha di Jakarta.

Dalam kunjungan itu juga, diharapkan akan terus meningkatkan hubungan baik antara Jakarta dan Palestina.

Kembali menjamu Duta Besar Palestina untuk Indonesia Dr. Zuhair Al Shun kali ini beserta delegasi Palestina di Balai...
Dikirim oleh Anies Baswedan pada Senin, 22 Juli 2019
Baca juga :