Ini Bocoran Materi Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga di GBK

Body

[PORTAL-ISLAM.ID]  Badan Pemenangan Nasional (BPN) memastikan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam kondisi yang sehat dan siap untuk melakukan kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Ahad 7 April 2019. Beberapa materi kampanye juga sudah disiapkan.

"Prabowo-Sandi luar biasa, mereka "fit"," kata Anggota Direktorat Advokasi dan Hukum BPN Indra di Jakarta Pusat, Sabtu 6 April 2019.

Selain itu, partai pengusung, tokoh juru kampanye nasional sudah siap, begitu juga materi kampanye juga sudah dimatangkan.

Indra mengungkapkan, Prabowo akan menyampaikan sejumlah hal, salah satunya adalah pengembangan ekonomi. Dia menjelaskan Prabowo tidak hanya berpihak kepada pengusaha besar, tetapi juga pelaku usaha kecil karena mereka merupakan penopang ekonomi Indonesia.

"Program berpihak kepada rakyat, sumber daya alam berpihak kepada rakyat, itu yang akan disampaikan. Konsep dasar seperti itu," ucapnya.

Selain itu, lanjut dia, beberapa kejutan juga akan disampaikan Prabowo dalam kampanye tersebut seperti yang dilakukan cawapres Sandiaga Uno lontarkan. Yakni menghapuskan ujian nasional dan mewajibkan orang asing berbahasa Indonesia.

"Itu nantilah. Yang jelas, komitmennya adalah untuk rakyat, prorakyat, untuk masyarakat luas, bukan untuk asing, bukan untuk aseng, bukan untuk orang berduit," ujarnya.

Kampanye di GBK, kata dia, juga akan dihadiri pendukung, relawan dan simpatisan yang tidak hanya dari Jakarta, tetapi juga dari Banten dan Jawa Barat.

Indra menyebut para pendukung akan hadir dalam kampanye dengan biaya logistik dan transportasi sendiri, tanpa ada bantuan dari BPN.

Sumber: TeropongSenayan
Baca juga :