DUA HADIAH ALLAH UNTUK PAK PRABOWO


DUA HADIAH ALLAH UNTUK PAK PRABOWO

Hari ini  saya melihat suasana bathin Pak Prabowo demikian mengharu-biru, sehingga tanpa sadar  air mata beliau mengucur deras saat berdialog dengan UAS.

Saat mendengar kabar soal  kasus yang diduga sebuah kecurangan di Malaysia, saya melihat kesedihan yang mendalam. Berkali-kali beliau menghela nafas, seperti sulit untuk bicara. Namun kemudian beliau bersyukur luar biasa, karena Allah membuka  kasus yang diduga sebagai kejahatan pemilu  dan perampokan demokrasi itu, lewat WNI kita di Malaysia yang mencintai bangsa dan rakyat Indonesia sehingga berani melakukan penggerebekan.

Pak Prabowo berharap semua pihak yang terlibat Pemilu bertanggungjawab atas peristiwa di Malaysia, bila hal itu benar. Jangan sampai kecurangan yang dikhawatirkan rakyat, benar-benar terjadi, karena itu melukai hati seluruh rakyat Indonesia dan menghancurkan demokrasi.

Kepada kawan-kawan di Malaysia yang menemukan kasus yang diduga pencoblosan ilegal tersebut, Pak Prabowo mengucapkan terimakasih, dan minta teman-teman mengawal terus kasus tersebut, sambil terus mengamankan suara kita di Malaysia.

"Semoga Allah melindungi kalian semua di Malaysia, saya berterimaksih pada kalian yang telah menyelamatkan suara kita," pesan Pak Prabowo.

Saat kesedihan menggelayut hati Pak Prabowo, tiba -tiba ada kabar UAS akan menemui Pak Prabowo guna menyampaikan amanah dari para Kyai berhati bersih yang tidak pernah muncul di permukaan, namun hidupnya hanya untuk mengabdi pada Allah dan mereka yang susah.

Dialog Pak Prabowo dengan UAS itu ternyata direkam oleh staf UAS, dan entah dari mana informasinya, pihak TvOne meminta pada UAS untuk menyiarkan secara ekslusif.

Jadi hadiah pertama dari Allah adalah soal diperlihatkannya kasus yang diduga sebuah kecurangan Pemilu di Malaysia dan yang kedua Allah atur secara mendadak pertemuan dengan UAS. Sehingga semua sekarang jelas, UAS mendukung Pak Prabowo-Sandiaga Uno.

Semoga  Allah berikan lagi hadiah pada Pak Prabowo dan Sandi pada tanggal 17 April nanti KEMENANGAN sehingga rakyat punya pemimpin yang adil seperi doa UAS.

Nanik Sudaryati
(Anggota BPN)

loading...
Loading...