Waduh!! Diundang JAPRI Kobe Jepang, Rocky Gerung DITABOK Peserta Diskusi Panel



[PORTAL-ISLAM.ID]  Usai hadir sebagai narasumber utama dalam sebuah diskusi yang digelar relawan Prabowo-Sandiaga di Malaysia, Rocky Gerung melanjutkan gebrakannya ke Kobe, Jepang.

Hadir memenuhi undangan Jaringan Pribumi (JAPRI) Nagata-ku, Kobe, Jepang, Rocky disambut meriah dan dielu-elukan sejak menginjakkan kaki di Jepang hingga menjelang acara diskusi panel dengan tema  "Kontribusi Milenial Dalam Membangun Peradaban Baru Indonesia", Ahad, 3 Maret 2019 di Tokyu Plaza, Shin-Nagata, Kobe, Jepang.

Dalam diskusi tersebut, seperti biasa, Rocky menghentak dan membangunkan akal sehat publik dengan tuturan kalimat-kalimat tajamnya.


Dalam sesi tanya jawab, seorang peserta bertanya kepada Rocky bagaimana cara "menabok" apabila kelak akal sehat Rocky kemasukan "air", "angin", atau jabatan.

Dengan jenaka Rocky menjawab bahwa pertanyaan tersebut sudah "menabok"nya.


"Saya belum beritahu dia sudah nabok saya," ujar Rocky sembari tertawa. Melanjutkan gurauannya, Rocky mengatakan bila kelak ia akal sehatnya bermasalah, ia akan mencari suaka di Kobe.

"Karena Kobe adalah Komunitas Berakal," tutur Rocky yang disambut tepuk tangan meriah para peserta diskusi.

Selain Rocky, aktivis Tionghoa Lieus Sungkharisma pun turut hadir dalam acara diskusi yang dihadiri warga Indonesia yang tinggal di negara matahari terbit ini.


Berikut video selengkapnya: