TEGAS! Prabowo: Akan Saya Kejar Koruptor-Koruptor Itu, Bahkan Sampai Antartika!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan komitmennya terhadap gerakan pemberantasan korupsi di Indonesia.

Pada mulanya, Prabowo menyinggung bahwa bangsa ini tengah mengalami sakit kronis. Sakit itu timbul akibat banyak oknum pejabat korup yang menggerogoti uang negara.

"Negara ini sudah sakit. Korupsi sudah luar biasa buruknya. Setiap lapisan korupsi, betul tidak?" kata Prabowo di Jakarta, Senin 11 Maret 2019.

Dalam pidatonya, Prabowo meminta rakyat Indonesia untuk mengerti kondisi tanah air yang sudah sakit. Prabowo menjelaskan istilah renaisans yang diangkat dalam pidatonya itu adalah semangat dan optimisme untuk menuju Indonesia menang.

Prabowo menegaskan, saat dirinya menerima mandat sebagai presiden, dia akan mencari bukti permasalahan yang membelenggu tanah air, salah satunya praktik kotor koruptor.

"Saya akan cari bukti. Dan saya akan kejar koruptor-koruptor itu. Bila perlu sampai ke Antartika bahkan ke padang pasir yang paling jauh akan saya kejar," katanya.

Hal ini lantaran kata Prabowo, rakyat Indonesia sudah merasakan kondisi keterpurukan.

"Karena rakyat tidak ingin dianggap bodoh," ungkapnya.

Sumber: TeropongSenayan
Baca juga :