Jadikan Prabowo Presiden, Selamatkan Islam dan NKRI


[PORTAL-ISLAM.ID]  Tau kenapa PKS dekat dengan prabowo? Karena platform politik Prabowo pro Islam dan pro NKRI.

Tau kenapa banyak ulama yang lurus non fulus nyaman dengan Prabowo? Karena fatsun perjuangan Prabowo sangat peduli dan adil kepada umat Islam.

Tau kenapa sampai Gus Dur alm bilang prabowo adalah tokoh paling ikhlas untuk Indonesia? Karena kawan dan lawan prabowo tau, Prabowo nothing to lose buat NKRI.

Saya termasuk yang tidak mudah memuji orang lain dan tidak mudah asal suka sama seorang tokoh sebelum saya tau betul tokoh itu layak di idolakan

Prabowo presiden, Islam dan dakwah islam Indonesia insyaAllah semakin baik, itulah yang saya tau tentang Prabowo, saya gak lihat Gerindranya secara umum.

Kata ulama ulama dunia dulu, dukunglah orang orang yang paling tidak disukai musuh islam dan para penjajah, salah satunya orang itu ada di pribadi Prabowo.

Saat ini Prabowo sedang di luar negeri, ngapain? Prabowo dalam kapasitasnya sebagai warga negara biasa, luar negeri adalah jaringan nya, jaringan Prabowo di luar negeri termasuk jaringan orang orang baik, bukan berkawan dengan jaringan mafia seperti fitnahnya jurnalis Amerika Allan Nairn yang memang pro Jokowi.

Prabowo punya segudang kesibukan sebagai seorang tokoh besar Indonesia yang berkelas baik di dalam negeri atau luar negeri, coba dibalik, kira-kira kalau Jokowi sudah gak jadi presiden, dia punya siapa partner politiknya di luar negeri? Jawabannya gak ada

Prabowo kalau dalam skala nasional, memang tidak ada lagi jabatan yang lebih cocok buat beliau, kecuali hanya kursi Presiden.

Prabowo bukan tokoh ambisius untuk kursi presiden, ngototnya Prabowo ingin jadi presiden, karena bawaan darah seorang prajurit yang sangat cinta NKRI, beliau sakit melihat Indonesia keadaannya seperti sekarang ini.

Prabowo sangat peduli kepada NKRI, Prabowo bukan tokoh kerdil yang suka memilah-milih orang Indonesia mana yang layak dilayani dan mana yang diabaikan, seluruh NKRI sama dalam pandangan Prabowo, begitu juga manusianya.

Prabowo kerap bersuara jika ada kedholiman di negeri ini yang dilakukan penguasa, makanya Prabowo sering turun langsung membela umat islam dalam berbagai aksi menuntut keadilan kepada umat islam mayoritas

Prabowo dekat dengan ulama, dekat dengan para habib, tidak ada ulama yang memberikan testimoni buruk terhadap Prabowo baik kawan maupun yang kontra dengan Prabowo.

Indonesia terlalu sayang jika tokoh sekaliber beliau disia-siakan, sedangkan yang jelas jelas gak kapabel dan di bawah standar justru dielu-elukan, gak sehat kita ini.

Saya bersama Prabowo dalam pilpes 2019, saya akan dukung beliau dengan segala daya dan upaya, Prabowo sangat layak memimpin negeri ini menuju negara kuat, berdaulat dan sejahtera.

Saya akan berjuang maksimal mengikhtiarkan Prabowo sebagai presiden RI 2019 besok, sekuat tenaga, sekuat waktu, pikiran, dana dan infak, semua usaha kita wajib maksimal untuk kemaslahatan NKRI dan masa depan generasi kita yang lebih cerah.

Karena yang memilih mencerminkan yang dipilih, karena yang kita pilih adalah cerminan kualitas kita sendiri, di atas semua itu, semua yang kita pilih di dunia ini, ada pertanggungjawabannya kelak di hadapan Allah.

Kalau anda setuju dan sanggup berjuang untuk mendukung Prabowo sebagai presiden RI 2019 mendatang, silakan dicopas dan dishare ke semua penduduk Indonesia!

Penulis: Tengku Zulkifli Usman
Baca juga :