Camelia Malik Terenyuh Lihat Shafeea Menjerit Ingin Ahmad Dhani Pulang


[PORTAL-ISLAM.ID] Mulan Jameela kembali jenguk Ahmad Dhani. Ia membawa anak-anak, salah satunya Shafeea. Selain keluarga, sesama musisi, Camelia Malik juga ikut menjenguk.

Seperti biasa, Mulan enggan bicara kepada media. Hanya Camelia yang banyak bercerita mengenai apa saja yang terjadi di dalam sana.

“Dia (Dhani) banyak main sama anak-anak. Dia konsentrasi sama anak yang dua itu. Terutama si Feea itu (Shafeea) dia luar biasa jerit-jerit pengen bawa bapaknya pulang,” kata Camelia usai menjenguk Dhani di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta, Senin, 4 Februari 2019.

Pemandangan itu buat hati Camelia terenyuh. Ia tak tega melihat anak-anak Dhani yang ingin ayahnya segera kembali ke rumah.

“Yang enggak tega kan melihat anak yang kecil-kecil itu. Mau ajak bapaknya pulang keluar, itu saja yang saya sedih ya,” ujarnya.

Selebihnya Camelia melihat Dhani dalam keadaan sehat dan baik. Mereka sempat bercerita mengenai beberapa hal. Camelia pun sempat berpesan kepada pemilik Republik Cinta Management itu.

“Jangan berhenti. Di manapun ada terus berkarya. Di dalam pun bisa berkarya. Insya Allah, dan perjuangan belum selesai,” katanya. (VIVA)
Baca juga :