Unggah Foto Khatib Khotbah Jumat, Admin Akun TNI AU Banjir Kecaman Warganet


[PORTAL-ISLAM.ID]  Lini masa media sosial twitter kembali menyoroti tingkah admin akun resmi TNI AU yang lagi-lagi offside. Tak pelak, akhirnya, akun TNI AU pun kena semprit lagi oleh warganet.

Setelah sebelumnya disemprit warganet karena terlibat perang cuitan dengan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief dan menuding mantan Kasum TNI sebagai pengecut, siang ini admin akun resmi TNI AU yang menyebut diri sebagai "airmin", mengunggah foto khatib yang sedang berkhotbah dalam rangkaian salat Jumat di Masjid As Samawi Markas Besar Angkatan Udara (Mabesau) Cilangkap, Jumat, 11 Januari 2018.

Unggahan foto ini disertai takarir berupa serial cuitan mengenai hoax.

"Tadi jumatan di masjid As-Samawi Mabesau Cilangkap, khatib bilang, Ali bin Abi Thalib RA., membuat kuburan palsu di depan rumahnya agar setiap keluar rumah, selalu ingat pada kematian.

Mungkin penyebar hoaks & fitnah perlu meniru sepupu Rasulullah SAW tersebut. 👤#jumatberkah," cuit akun @_TNIAU.


Unggahan foto dan serial cuitan ini segera ditanggapi keras warganet.

"Serius nih Airmin musti sunat ulang. Ato emang belom pernah crit. Benar2 dangkal nilai agamanya. Mau nya sok khutbahin orang malah gak tau adab jumatan sbg makmum," cuit @Ngangcool.

"malah sempet main photo2 an," cuit @yansenimamora.

"@_TNIAU sudah berbuat sia-sia. Maksud hati pamer ibadah, ternyata ibadahnya sia-sia, cuit @Ardani101066.

"Boleh ya min Khotbah Jumat foto2? Mantap min baru tahu ane," cuit @damakusuma.

"Maaf min, masak jumatan kok masih megang hp #cumananya," cuit @HD52766966.

"Naudzubillah mindzalik Jumatan cuma buat pamer dan nyinyir ,bener bener ini admin akun @_TNIAU makin gak jelas dan harus ditindak lanjuti @Puspen_TNI," cuit @UNITEDFANS91.

"Mimin TNI AU rasa Timses," cuit @sidoel_topo.

"Duh gusti...adminnya bener" deh," cuit @dikobok.

"Jum'atan itu diam,dengarkan khutbah,dan taat lah kan bgtu,ga ada tuh perintah pegang HP aplg maen maen HP bgtu," cuit @SuwitoRobby.
Loading...