Mobil Kader PDI P Parkir di Atas Jalur Kereta, Warganet GEGER: Kereta Intoleran.. Laporkan!!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Taat kepada hukum dan perundang-undangan, rupanya bagi beberapa orang, merupakan hal yang sulit dilakukan. Termasuk taat pada aturan lalu lintas yang sederhana, seperti parkir pada tempat yang seharusnya, sehingga tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Salah satu bentuk pelanggaran peraturan lalu lintas terjadi beberapa pekan lalu, dan videonya viral dan menggegerkan warganet. Video yang diketahui diambil pada tanggal 11 Januari 2019 silam, menampilkan sebuah mobil bergambar wajah Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani serta bertulis nama kader PDI P Sri Mulyani dari Majasto, Sukoharjo, yang parkir di atas rel kereta di depan Beteng Trade Centre (BTC), Surakarta.

Posisi parkir mobil yang diduga milik kader PDI P tersebut menganggu laju kereta Batara Kresna, kereta jurusan Wonogiri-Purwosari yang melintas di depan BTC yang terletak Jln. Mayor Sunaryo, kawasan Pasar Kliwon, Surakarta.

Berikut kesaksian warganet.

"Fokus sama mobil dan kereta. Kejadian ini baru saja terjadi di jl. Mayor sunaryo Depan BTC ( Beteng Trade Center ) pasar kliwon , Solo. Mobil ini berada dijalur rel kereta api yang masih digunakan. Sepanjang jalan tersebut sudah terdapat lambu dilarang parkir. Di jalan ini kejadian seperti ini cukup sering terjadi. Dilihat dari mobilnya jelas mobil ini merupakan salah satu mobil dari caleg pDip , dimobil ini juga terpampang wajah
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan sekaligus politisi yakni puan maharani.

"Yang salah keretanya...., Udah tw ada mobil,kenapa dia lewat situ." 😁😂😀😅



Menanggapi hal tersebut, warganet lalu berkomentar.
@agusabah1980 Itu salah keretanya,,,kenapa lewat di parkiran tuan putri? Laporkan aj tuh kereta.Itu salah keretanya,,,kenapa lewat di parkiran tuan putri? Laporkan aj tuh kereta

@PeluHalawan kalau seandainya ini mobil milik PKS atau Gerindra , pasti sdh digoreng 7 hari 7 malam

@tangassa Bentar lagi Masinisnya bakal ada yg laporin tuh🤣😂🤣 ya pasal apalah mau UU ITE kek, yg mereka mah lapor aja.🤣😂 Pasti ditindak lanjuti. 

#SvaeMasinisKeretaSolo