Lawan Stigma Penculikan 98, Alumni Trisakti Deklarasikan Dukungan ke Prabowo-Sandi


[PORTAL-ISLAM.ID]  Sejumlah alumni Universitas Trisakti mendeklarasikan diri mendukung kepada pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Deklarasi dukungan tersebut dilakukan bersamaan dengan gelar nonton bareng debat perdana Capres-Cawapres di Resto Segoan Dancing Rice, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 17 Januari 2019

“Kami alumni Trisakti dari berbagai lintas fakultas dan generasi memantapkan diri mendukung Bapa Prabowo dan Bang Sandi ssebagai calon Presiden-Wakil Presiden RI 2019-2024,” ujar Inisiator Gerakan Alumni Trisakti Dukung Prabowo-Sandi, Adi Sempani dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, Kamis 17 Januari 2019 Adi Sempani merupakan Alumni Fakultas Teknik Mesin angkatan 1979.

Adi menegaskan bahwa dukungan kepada Prabowo-Sandi mencerminkan marwah kampus Trisakti sebagai kampus reformasi yang tanggap dengan situasi negara saat ini untuk dibenahi segera.

“Dua tokoh ini PASLON 02, kami nilai sebagai reformator sesungguhnya dari kepemimpinan sekarang ini yang gagal membawa Indonesia lebih maju,” tegas Adi.

Selain itu dengan dukungan ini juga supaya ingin menghapus stigma yang selama ini selalu disematkan pada Prabowo terkait dengan penculikan aktivis mahasiswa 1998.

“Dukungan ini tentu saja mempertegas bahwa Trisakti dan Prabowo tidak ada masalah dan memang tidak ada hubungannya dengan peristiwa penculikan mahasiswa, apalagi dgn tuduhan pelanggaran HAM Itu tidak ada,” ucap Adi.

Haposan P. Batubara, salah seorang alumnus Fakultas Hukum Trisakti juga menambahkan bahwa kepemimpinan Prabowo-Sandi lahir dari dorongan nurani warga Bangsa untuk membawa negara ini maju lebih baik lagi dengan bermartabat dan berdaulat. “Kita ingin pemimpin yang otentik bukan yang penuh dgn pencitraan, apalagi janji,” pungkas Haposan.

Sumber: Swamedium