Bung Hotman Bongkar "TRANSAKSI SILUMAN LINTAS NEGARA" Mafia dari China


TRANSAKSI SILUMAN LINTAS NEGARA MENYERANG INDONESIA

Apakah sudah tak punya harga diri Negriku?

Pada kemana ini para penagak hukum, makin banyak kejahatan cyber lintas negara bertransaksi di Indonesia dari Cina, sampai kapan negri ini akan terus dipecundangi oleh mereka? Seharusnya kejahatan seperti ini yang harusnya di urusi aparat penegak hukum dan pemimpin di negri ini, kejahatan yang dilakukan oknum mafia dari Cina ini karena sangat serius, sudah berapa banyak bangsa ini kehilangan devisa negara dari Pajak.

Seperti yang disampaikan Bang Hotman Paris melalui video: Perkembangan terahkir di Bali bahwa, Aplikasi WeChat digunakan oknum negara asing untuk menghindari pajak negara, Mereka mendatangi ratusan ribu wisatawan asing yang belanja di Indonesia, mereka menawarkan tapi hanya barang contohnya saja, ambil barangnya di Cina dan transaksi pembayaranyapun ke Cina sehingga negara ini tidak mendapatkan 5 perakpun dari transaksi tersebut. Dengan mereka bertransaksi memakai aplikasi WeChat maka Indonesia rugi banyak, kata Hotman Paris.

Inilah sesungguhnya yang musti di incar oleh aparat penegak hukum negri ini dengan perintah panglima tertinggi republik ini menggunakan UU ITE, bukan sibuk mengintai akun akun sosmed anak negri sendiri yang tidak berpihak ke penguasa.

Bahkan sampai jasa foto Wedding pun menggunakan aplikasi WeChat bayarnya tetap langsung ke Cina tanpa melalui negara Indonesia, sehingga Indonesia tak dapat apa-apa, cuma jadi tempat doang.

Hal ini seharusnya cyber polri sudah bisa mendeteksi, mereka sudah melanggar peraturan keimigrasian karena berbisnis tanpa ijin, yang lebih parahnya imbas dari kejahatan mafia ini adalah para pedagang lokal karena barang tradisional ciri khas Bali tak laku akibat serangan transaksi ilegal tersebut.

Kalau sudah begini siapa yang disalahkan? Mereka para mafia seolah makin merajalela di negri ini, begitu bebas berkeliaran seolah tak tersentuh. Kami berharap para aparat serius menngani hal tersebut, karena akan mematikan ekonomi rakyat lokal akibat semua baik barang dan transaksinya langsung dengn negara asing.

Simak penuturan Hotman: