Berkah Gubernur Amanah


Berkah Gubernur Amanah

Oleh: Anwar Basuki Apr
(Relawan PijarNU)

Pemimpin yang baik akan menghasilkan prestasi yang baik. Demikian pula seorang lelaki yang baik akan mendapati calon istri yang baik pula.

Jakarta sebagai ibukota negara tahun-tahun ini telah berhasil mengangkat prestasi yang sebelumnya gagal diraih gubernur gubernurnya. Bahkan terpuruk di era Ahok. Di masa sekarang Anies berhasil mendapatkan WTP wajar tanpa pengecualian dan berbagai macam penghargaan dari KPK dan BPK.

DKI juga berhasil mengangkat prestasi olahraga Persija di Tahun 2018 ini dengan trible winner (3 juara): Piala Champion di Malaysia, Piala Presiden, dan yang baru saja diraih juara Liga 1.

Jakarta juga terus berbenah di bidang transportasi dengan adanya MRT, LRT, dan TransJakarta model baru (bukan merek Tiongkok). Selain itu penataan kota semakin masif diperbaiki. Trotoar dan drainase terlihat lebih lebar dan bersih. JAKARTA sukses gelar Asian Games 2018.

MONAS yang dahulu dibekukan dari berbagai macam kegiatan keagamaam, sosial dan budaya, kini dibuka lagi sehingga berbagai umat beragama bisa mensyiarkan kegiatan agamanya masing-masing. Sungguh Jakarta merupakan kota Toleran karena berbagai macam suku agama dan RAS ada di kota ini hidup bersama berdampingan membangun Ibu Kota.

Semoga di masa mendatang Olahraga Jakarta semakin gemilang. BRAVO Persija Jakarta.

Terimakasih Gubernur Anies Baswedan.