Analisa Menarik: Jokowi-Ma'ruf Akan Kalah Dengan Selisih Suara yang Cukup Signifikan


Oleh: Mas Tito Widihardianto*

Tak omongi yaa, tapi jangan nyinyir, jangan sewot apalagi ngegas, aku cuman sekedar menginformasikan saja. Kalo sudah yang bicara FORUM JAKARTA, berarti memang posisi Pakdhe Jokowi memang sudah benar-benar gawat dan tidak bisa dipertahankan...

Sebagai gambaran saja, tak omongi sekalian:

1. Ditahun 2013 saat Jokowi-Ahok berpasangan melawan petahana Fauzi Bowo-Priyanto di Pilkada DKI, Forum Jakarta memprediksi Jokowi Ahok yang keluar sebagai pemenang. Faktanya ternyata betul.

2. Ditahun 2014 saat Jokowi-Jusuf Kalla berpasangan melawan Prabowo Subiyanto-Hatta Rajasa dalam Pilpres, Forum Jakarta memprediksi Jokowi-Jusuf Kalla sebagai pemenangnya dengan selisih tipis. Faktanya Jokowi-Jusuf Kalla akhirnya menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

3. Ditahun 2017 saat Ahok-Djarot Syaiful Hidayat berpasangan melawan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Shalahuddin Uno dalam Pilkada DKI, Forum Jakarta memprediksi Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang keluar sebagai pemenang. Faktanya memang Anies-Sandi pemenangnya.

Naah kita tunggu apakah prediksi dan analisa Forum Jakarta yang mengabarkan pasangan Jokowi-Ma'ruf akan kalah dengan selisih suara yang cukup signifikant dengan pasangan Prabowo Subiyanto-Sandiaga Sholahuddin Uno dalam konstelasi Pilpres, patut kita tunggu pembuktiannya tgl 17 April 2019 ?? Insya Allah Forum Jakarta bener lagi analisa tajamnya.

So, aku pribadi percaya analisa dan prediksi yang tajam, akurat, terpercaya (Bukan mengiklankan Liputan 6 di SCTV lhoo yaa) dari Forum Jakarta dibanding media-media survey bayaran dan abal-abal...

Wiss ngono wae, wis meh tengah wengi...

20 Desember 2018

*dari fb penulis