MERINDING!!! Doa Habib Rizieq Ketika Peristiwa 411, AKANKAH JADI KENYATAAN di 2019?


[PORTAL-ISLAM.ID] Aksi Bela Islam 4 November 2016 atau yang dikenal dengan Aksi 411 adalah tonggak dan sebab terjadinya Aksi Kolosal 212.

Salah seorang peserta Aksi 411, Tatang Hidayat, menuturkan:

"Sungguh Aksi Bela Islam 4 November 2016 (411) dengan segala cerita dan kenangan indah didalamnya pasti akan selalu diingat oleh para alumninya sampai kapanpun. Begitupun para alumni Aksi Bela Islam 411 tidak akan melupakan tragedi bagaimana brutalnya aparat ketika membubarkan peserta aksi dengan penembakan gas air mata. Bahkan, penulis tak mampu menahan tetesan air mata ketika beberapa kali melihat tayangan ulang bagaimana para ulama dilempari gas air mata di mobil komando, terutama ketika melihat guru kami al-Habib Muhammad Rizieq Syihab diperlakukan tanpa adab oleh para aparat."

"Sungguh saya sangat big respect khususnya kepada keberanian al-Habib Muhammad Rizieq Shihab dalam memimpin aksi saat itu, keberanian dan semangat ruhul jihad beliau mampu membangkitkan semangat umat dalam membela agama. Seandainya bukan karena Habib Rizieq, siapa yang akan memimpin selama Aksi Bela Islam?"

"Coba bayangkan dalam kondisi umat berkumpul, berdesak-desakan, dalam kondisi lelah, lapar, haus, dan kurang oksigen kemudian dilemparkan gas air mata. Dengan kondisi tersebut, secara logika mungkin akan ada ribuan peserta aksi yang meninggal. Akal sehat manapun tidak bisa membenarkan, dikerumunan manusia jutaan, dilemparkan gas air mata bukan hanya satu dua, tapi dibrondong. Tentu ini tindakan aparat yang sangat brutal, sangat biadab, sangat kejam dan sangat keji. Kalau tanpa pertolongan Allah SWT mungkin ribuan yang sudah mati."

"Entah siapa yang memberikan komando aparat, pada saat itu aparat menembakkan gas air dengan brutalnya kepada para peserta aksi. Motor polisi pun meraung-raung dan menggilas beberapa peserta aksi. Habib Rizieq tetap menyerukan peserta untuk melawan dengan diam, dan Habib Rizieq memimpin do’a saat situasi memanas."

Anda tau Do'a apa yang dipanjatkan al-Habib Muhammad Rizieq Syihab dalam kondisi terdholimi saat itu?

Sungguh do'a yang menggetarkan langit....

Akankah Do'a itu akan jadi kenyataan di 2019?

Simak do'a dan munajat Habib Rizieq Ketika Peristiwa 411... simak teks terjemahannya...

[Video]