Ikut Aksi Bela Tauhid, Manan Dipecat Dari Ketua DPW Kader Militan Jokowi


[PORTAL-ISLAM.ID] Manan, akhirnya dipecat sebagai KETUA Dewan Pengurus Wilayah KAMIJO (KADER MILITAN JOKOWI) PROVINSI NTB karena ikut Aksi Bela Tauhid pada Jumat 26 Oktober lalu di NTB.

"Alhamdulillah pada malam ini saya resmi Di berhentikan sebagai KETUA Dewan Pengurus Wilayah KAMIJO (KADER MILITAN JOKOWI) PROVINSI NTB," kata Manan di akun facebooknya, Jumat (26/10/2018).

"Dulu saya merintis nya sendiri di NTB dgn di minta mentransfer kan uang administrasi ke rekning KETUA UMUM KAMIJO KADER MILITAN JOKOWI atas nama GUMILAR ABDUL LATIF. Semoga KETUA UMUM KAMIJO mau mengembalikan uang kami yg sudah dia minta. Bukti transfer nya masih saya simpan. Saya di keluarkan dari KAMIJO karna MENGIKUTI DEMONSTRASI BELA ISLAM BELA KALIMAT TAUHID tadi siang di Mataram," tuturnya.

Alhamdulillah... Manan sekarang beralih menjadi pendukung Prabowo-Sandi dan siap menangkan di NTB.

"Jika nanti nya Bapak JENDERAL PRABOWO SUBIANTO TERPILIH sebagai PRESIDEN RI 2019 SEMOGA Bapak berpihak kepada LEMBAGA PENDIDIKAN SWASTA dan YAYASAN PENDIDIKAN SERTA PONDOK PESANTREN PINGGIRAN.

GURU NON SERTIFIKASI DAN GURU NON PNS yg mengajar di MADRASAH SWASTA sangat membutuhkan pemimpin yg berpihak kepada mereka," tulis Manan di status fbnya pada 27 Oktober 2018 yang memposting foto Prabowo.

SELAMAT BERGABUNG DI BARISAN PRABOWO-SANDI Mas Manan.


Sumber:
- https://www.facebook.com/manan.angpeleq/posts/186275182303230
- https://www.facebook.com/manan.angpeleq/posts/186942475569834