Bergabung GARBI, Ketua PKS Muda Jakarta Selatan Mundur!


[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Setelah pengunduran diri Kabid Kepemundaan DPD PKS Jakarta Selatan dan Manager/Pembina PKS Muda Jaksel (Khairul Rizal), kini Andy Betdrio.

Ya, bang Andy -sapaan akrabnya- mengundurkan diri dari Keanggotaan PKS dan secara langsung mundur dari jabatannya juga sebagai Ketua PKS Muda Jakarta Selatan.

Bang Andy menyampaikan pengunduran dirinya dari keanggotan PKS dan dari jabatan Ketua PKS Muda Jaksel dikarenakan suasana yang sudah tidak kondusif dan lebih memilih bergabung dengan GARBI (Gerakan Arah Baru Indonesia).

"Saya merasakan situasi yang tidak biasanya di PKS, ada percobaan untuk menghentikan dan menghalangi kegiatan yang saya lakukan selama memimpin PKS Muda Jakarta Selatan, ini aneh, menyebabkan kondisi kurang kondusif dan GARBI (Gerakan Arah Baru Indonesia) adalah tempat baru yang akan saya isi," kata Andy Betdrio saat dihubungi redaksi portal-islam.id, Senin (5/11/2018), terkait alasan mengundurkan diri dari PKS.

Padahal dibawah kepemimpinan Bang Andy, PKS Muda JakSel sangat aktif. Kita doakan semoga yang terbaik untuk bang Andy.

Berikut surat pengunduran diri Andy Betdrio:

Assalammualaikum warahmatullahi wabarokatuh,

Bismillahirrohmanirrohim..

Dengan ini saya sebagai Kader dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang bertanda tangan,
Nama: Andy Betdrio, S.E
Jabatan: Ketua PKS Muda Jakarta Selatan

Melalui surat ini, saya membuat surat pernyataan Pengunduran diri MUNDUR dari Seluruh Keanggotaan PKS dan MUNDUR dari Ketua PKS Muda Jakarta Selatan. Dengan suatu alasan kondisi yang kurang kondusif.

Oleh karena itu, saya harus mengambil keputusan ini dengan tujuan menjaga jalannya roda organisasi agar tetap baik. Kepada Pimpinan DPD PKS Jakarta Selatan agar mencari pengganti untuk posisi yang saya tinggalkan. 

Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila saat menjalankan tugas selama ini kurang maksimal dan membuat suatu kesalahan, baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja, dari lubuk hati yang terdalam saya minta maaf.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat tanpa adanya paksaan dari pihak manapun. Saya berharap untuk kedepannya nanti PKS bisa lebih maju dan bertanggung jawab atas semua amanah yang diemban. Dan saya juga berharap agar semua pihak bersedia memaklumi keadaan saya saat ini yang terpaksa harus mengundurkan diri dari PKS.

Atas pengertian, dukungan dan doanya selama ini saya mengucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,

Andy Betdrio
Ketua PKS Muda Jakarta Selatan


[video]