PETJAAAH!! ASLI TANPA PERAN PENGGANTI, 650 EMAK-EMAK KEROYOK PRABOWO DI HAMBALANG


[PORTAL-ISLAM.ID] PETJAAH!!!

Sebanyak 650 orang emak telah berhasil mengguncang Amphitheater Hambalang, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dalam acara Pelatihan Dasar Jurnalisme Publik dari Departemen Jurnalisme Publik DPP Partai Gerindra, Sabtu, 20 Oktober 2018 dan Ahad, 21 Oktober 2018.

Kehadiran para emak ini tak pelak membuat Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto terharu dan bangga. Bagaimana tidak, para emak yang datang dari seluruh penjuru Indonesia atas biaya pribadi dan kesadaran sendiri mau berjuang dan berkorban untuk memenangkan Prabowo dan Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

"Saya sangat bangga dan terharu, di saat kaum bapak bekerja mencari nafkah tetapi tidak dapat memenuhi kebutuhan hidup rumah tangganya dan anak-anak muda mereka sulit mencari pekerjaan, kini telah muncul gerakan dari kaum ibu, kaum emak-emak untuk memikirkan kondisi perekonomian keluarganya demi mencapai kesejahteraan dengan berjuang untuk memenangkan saya dan saudara Sandiaga Uno pada Pemilu 2019 mendatang," kata Prabowo Subianto, Ahad, 21 Oktober 2018.

Prabowo Subianto juga mengapresiasi semangat emak-emak yang melek dan sadar atas kondisi politik saat ini. Dia pun menitipkan Indonesia dan kesejahteraan anak cucu kepada para emak-emak yang hadir dengan cara mendukungnya pada Pilpres 2019 mendatang.

"Saya titipkan Indonesia dan kesejahteraan anak cucu di pundak emak-emak. Jadikan saya dan Pak Sandi sebagai alat untuk menciptakan Indonesia yang adil makmur dan sejahtera untuk anak-anak dan cucu emak-emak semua," ujar Prabowo yang langsung disambut gemuruh tepuk tangan dari para peserta.

Antusiasme para emak juga diwujudkan melalui nyanyian dan tepuk meriah. Berikut videonya.