Khabib, Karena Seorang Muslim Selalu Menepati Janjinya


[PORTAL-ISLAM.ID] Tulisan seorang muslimah London, Amina Ryan, tentang Khabib di akun fbnya:

"Tidak dapat berhenti memikirkan ketika Conor McGregor menawarkan alkohol kepada Khabib pada konferensi pers pra-laga dan Khabib berkata, “Saya tidak minum.” Conor berkata, “Mengapa Anda tidak minum? Saya yakin Anda akan senang di pesta-pesta yang membuat Anda marah!"

Itu yang dialami setiap anak Muslim di sekolah umum yang mengatakan "Saya tidak minum alkohol, saya tidak pacaran, saya tidak terlibat dalam seks pranikah" dan mendapati ejekan, tatapan aneh, dan membuat secara keseluruhan merasa seperti orang buangan.

Itu sebabnya saya mencintai Khabib. Menunjukkan kaum muda Muslim bahwa tidak ada yang salah dengan menjadi orang buangan dalam masyarakat yang merosot (dekadensi).

Saat sesi menimbang berat badan sebelum laga:

1) Conor menyusup ke celana dalamnya untuk memamerkan tubuh yang sangat sulit ia dapatkan.

2) Wanita berdandan di atas panggung dan tidak mengenakan apa pun sehingga mereka dapat diobjekkan oleh basis penggemar pria mayoritas UFC.

3) Setiap orang minum dan berteriak seperti anjing gila.

Di tengah semua itu, Khabib muncul, berpakaian lengkap dengan kepala tertutup. Menjaga pandangannya terhindar dari apa yang seharusnya tidak dilihatnya. Sikap singa di antara sekelompok anjing gila, anjing menggonggong, dan dia secara terbuka memanggil nama Allah, menyatakan dirinya sebagai orang buangan yang adalah seorang Muslim yang bangga di tengah-tengah degenerasi ini. Kemudian dia berjanji kepada mereka bahwa dia akan mencabik 'anak emas' mereka (McGregor) sampai hancur, dan hari berikutnya, dia memenuhi janji itu, karena seorang Muslim selalu menepati janjinya.

Pelajaran bagi semua anak-anak Muslim yang lelah dibuat untuk merasa seperti orang aneh: jangan hanya mengikuti apa pun yang orang banyak katakan atau lakukan. Ikuti jalan yang ditetapkan untuk kita oleh Allah dan Rasul-Nya ﷺ, kalahkan mereka di gelanggang mereka sendiri, dan persiapkan/gembleng diri Anda dengan standar baru yang dibutuhkan untuk meraih sukses.


‪Can’t stop thinking about when Conor offered Khabib alcohol at the pre-fight press conference and Khabib said, “I don’t...
Dikirim oleh Amina Ryan pada Rabu, 10 Oktober 2018