WUIH MANTAP! Mak-Mak Palembang Teken Spanduk Dukungan Prabowo-Sandiaga


[PORTAL-ISLAM.ID]  Pengunjung Taman Kambang Iwak Palembang yang tengah berolahraga mendadak ikut meramaikan deklarasi dukungan calon presiden-wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ahad, 2 September 2018.

Pengunjung mendadak bergerumul ke acara deklarasi. Tak hanya kaum muda, para ibu-ibu alias mak-mak juga tak mau ketinggalan menyaksikan deklarasi mendukung Prabowo-Sandi yang digagas Kaum Milenial Bersama Prabowo-Sandi (Kami Berani) Sumsel.

Deklarasi dukungan dibacakan Ketua Kami Berani Sumsel, M Akbar Alfaro ditengah-tengah pengunjung Kambang Iwak. Dalam kesempatan itu hadir pula para politisi daerah partai pengusung pasangan Prabowo-Sandi.

Akbar Alfaro mengatakan, pihaknya bersama kaum milenial siap memenangkan pasangan Prabowo-Sandi pada pilpres 2019 mendatang.

Menurutnya, Prabowo-Sandi merupakan pasangan ideal yang dapat membawa Indonesia menjadi negara maju, makmur dan menyejahterakan rakyat.

"Kami kaum milenial siap memenangkan pasangan Prabowo-Sandi," kata Akbar.

Pihaknya juga siap bersinergi dengan penyelenggaraan pemilu dan aparat kepolisian untuk menciptakan pemilu yang jujur aman dan damai.

Usai membacakan deklarasi, acara berlanjut dengan penandatanganan dukungan Prabowo-Sandi yang dituangkan dalam spanduk berukuran sekitar 1x3 meter.

Tak hanya para tim pendukung yang membubuhkan tandatangan. Para pengunjung antusias menandatangani spanduk bergambar Prabowo-Sandi.

"Saya ikut tandatangan, artinya jiwa kami ke sini," ujar Yusniar Asmara ibu paruh baya yang turut membubuhkan tandatangan.

Menurutnya, pasangan Prabowo-Sandi merupakan pasangan yang pantas menjadi pemimpin.

"Kurang ini spanduknya untuk tandatangan," teriak salah satu pengunjung.

Sumber: RMOL