GNPF-Ulama Akan Gunakan Strategi Pilkada DKI Menangkan Prabowo-Sandi


[PORTAL-ISLAM.ID] Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-Ulama) bakal menerapkan strategi di Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 untuk memenangkan pasangan bakal calon Presiden Prabowo Subianto dan bakal calon Wakil Presiden Sandiaga pada pemilihan umum 2019.

Hal ini diutarakan langsung oleh Ketua GNPF Ulama, Yusuf Muhammad Martak, dalam acara Indonesia lawyers Clubs (ILC) berjudul "Ijtima Ulama II & HRS Dukung Prabowo-Sandi: Perebutan Suara Umat Islam," di tvOne, Selasa, 18 September 2018.

"Kami telah pernah membuktikan pada Pilkada DKI. Partai pendukung lawan Anies-Sandi di Pilkada DKI ya sama dengan kubu petahana di Pilpres 2019. Partai pendukung Anies-Sandi juga sama koalisinya dengan pendukung Prabowo-Sandi. Di situ kami anggap secara lokal provinsi DKI (berhasil kita menangkan), insya Allah kita maksimalkan secara nasional," kata Yusuf Martak.

GNPF Ulama mencatat, sudah ada ratusan orang yang bersedia untuk menyediakan rumahnya sebagai posko pemenangan Prabowo-Sandi.

"Setelah keluar keputusan Ijtima Ulama II sampai hari ini kurang lebih sudah ada 600 posko rumah yang siap digunakan," ujar Yusuf Martak saat menanggapi pertanyaan dari Karni Ilyas.

Selengkapnya paparan Ketua GNPF-Ulama di ILC tvOne: