Bikin Kelojotan Haters, Terungkap! Konglomerat Arab Saudi Sediakan Habib Rizieq Jet Pribadi


[PORTAL-ISLAM.ID] Setelah pertemuan antara pimpinan Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab dan sejumlah tokoh nasional tanah air (Amien Rais, Habib Salim Segaf, dll) di sebuah hotel di Arab Saudi terungkap ke publik, kini muncul kabar terbaru lagi.

Kabar terbaru bikin kejang-kejang pembenci Habib Rizieq.

Pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera, Ahad (18/6/2017), menyampaikan untuk kebutuhan transportasi udara, Habib Rizieq sudah disediakan pesawat jet pribadi dari konglomerat Arab Saudi.

Jet pribadi ini, siap mengantarkan Rizieq ke mana saja, demikian dikatakan Kapitra kepada Suara.com.

Menurut gambar yang dikirimkan pengacara Habib Rizieq kepada Suara.com, jet tersebut terlihat berada di salah satu bandara. Pintu jet dalam keadaan terbuka.

Habib Rizieq di Arab Saudi sangat dimuliakan.


Ulama-ulama besar Saudi juga mengundang Habib Rizieq untuk bertemu.


Sampai saat ini, Habib Rizieq masih bertahan di Arab Saudi. Dalam komunikasi dengan sambungan telepon saat 'Uji Shahih Alat Bukti Elektronik Kasus Chating HRS', Jum'at (16/6), Habib Rizieq menegaskan tidak lari dari proses hukum. Habib menekankan sikapnya tidak memenuhi panggilan Polda Metro Jaya semenjak dijadikan saksi sampai ditetapkan menjadi tersangka kasus chat merupakan bentuk perlawanan atas ketidakadilan.

(Baca: Rekaman Suara Habib Rizieq dari Arab Saudi)


Baca juga :