"JANGAN MERASA JADI TUHAN", Cara SKAKMAT Meluruskan Pemikiran LIBERAL


[Metode Hafidz Ary (penulis) dalam meluruskan pemikiran liberal memang luar biasa. Skakmat. Seperti jurus Tai Chi, menggunakan amunisi lawan untuk balik menyerang]

"JANGAN MERASA JADI TUHAN"

(by Hafidz Ary Nurhadi)

Kita Hamba Tuhan, Tugas kita mengikuti apa yang Tuhan Katakan, Kita cuma hamba.

Tuhan bilang, "Agama yang diridhai cuma Islam" (QS Ali Imran: 19), ikutin aja, jangan ente bilang "semua agama sama", emang ente Tuhan?

Allah bilang, "Kafirlah orang yang bilang Allah itu satu dari yang tiga" (QS Al Maidah: 73), ikutin aja, kita hamba. Jangan ente malah bilang: "semua agama benar", emang ente Tuhan?

Tuhan bilang, "Amal orang kafir sia-sia" (QS An-Nur: 39), ikutin aja, kita hamba. jangan ente malah bilang "yang penting kasih, semua masuk surga", emang ente Tuhan?

Tuhan haramkan pilih pemimpin kafir (QS Al Maidah: 51), ikutin aja, kita hamba. Jangan terus ente bilang "halal pilih pemimpin kafir", emang ente Tuhan?

Tuhan bilang "Orang munafiq dalam kerak neraka" (QS An-Nisa: 145), ikutin aja, kita hamba. Jangan ente malah bilang, "gak ada orang yang masuk neraka", emang ente Tuhan?

Sekali lagi... Kita hanya Hamba Tuhan, tugas kita mengikuti apa yang Tuhan katakan. Baca dan amalkan Al-Quran, sudah sempurna, tak perlu meliuk-liuk bermain kata-kata.

Mintalah selalu petunjuk padaNya, agar kita tetap berada di jalan yang lurus.

ٱهۡدِنَا ٱلصِّرَٲطَ ٱلۡمُسۡتَقِيمَ . صِرَٲطَ ٱلَّذِينَ أَنۡعَمۡتَ عَلَيۡهِمۡ غَيۡرِ ٱلۡمَغۡضُوبِ عَلَيۡهِمۡ وَلَا ٱلضَّآلِّينَ


Baca juga :