Besok PKS Akan Putihkan Samarinda


"Bukan sekedar kampanye politik tapi juga kampanye budaya"

SAMARINDA - Kampanye Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dipastikan berbeda dengan partai lain. Kampanye partai bernomor 3 ini, yang digelar di Gor Segiri, Rabu (2/4) besok, akan dimeriahkan dengan beragam acara seperti pesta budaya, wisata kuliner, pemeriksaan kesehatan, pengobatan dan Bekam gratis.

Selain itu, juga disediakan layanan potong rambut gratis, penukaran sampah plastic dengan sayur-mayur, info beasiswa dan lowongan pekerjaan. Semua  program tersebut disiapkan untuk melayani warga Samarinda yang datang ke lokasi kampanye PKS.

Dengan tampil beda, PKS yakin kampanye yang digelar besok bisa memutihkan Samarinda seperti yang telah sukses dilaksanakan di kota lain. Puluhan ribu kader dan simpatisan PKS akan memenuhi halaman GOR Segiri. Termasuk akan hadir komunitas-komunitas unik seperti komunitas Sepeda Ontel, Motor dan Vesva, Dancer, Fotografer, Barong Sai, Maulid Habsy, grup Band, dan masih banyak komunitas yang lain telah mengkonfirmasi akan hadir secara sukarela.

Ketua DPW PKS Kaltim H Masykur Sarmian S.Pdi, MM, mengatakan, kampanye kali ini bukan sekedar kampanye politik, tetapi juga kampanye budaya untuk semua warga Samarinda. "Kami yakin PKS bisa meraih suara tiga besar di Kaltim. Salah satu penyumbang suara terbesar berasal dari Samarinda. Karena itu, kami undang seluruh warga Samarinda untuk hadir memeriahkan kampanye PKS Rabu besok. Ayo kobarkan semangat Indonesia, bersama kita meraih kemenangan." ungkap Masykur. (Humas PKS, Setiawan)

Menu Acara


Baca juga :