TERBONGKAR "Insiden" CFD, #GelangKode Jadi Trending Topik No.1 di Twitter Indonesia


[PORTAL-ISLAM.ID] Insiden "intimidasi" CFD yang terjadi pada hari Minggu (29/4/2018), antara massa yang memakai kaos tagar #2019GantiPresiden terhadap pendukung Jokowi pemakai kaos tagar #DiaSibukBekerja, telah menjadi polemik luas di media sosial.

Di acara DUA SISI yang disiarkan tvOne tadi malam, Rabu (2/5/2018), dibahas terkait insiden CFD ini.

Salah satu narasumber, Mustofa Nahrawardaya yang merupakan aktivis #2019GantiPresiden membongkar "Gelang" yang sama dipakai oleh pelaku maupun korban insiden CFD.

Mustofa memaparkan berdasarkan rekaman video saat kejadian. Dari video tsb di-capture gambar-gambar dan ternyata ditemukan "Gelang" yang sama, yang dipakai oleh pelaku maupun korban "intimidasi". Ini tentu menimbulkan tanda tanya dan kemungkinan ada rekayasa dibalik kejadian tersebut.

Yang paling menarik dan bikin tercengang adalah HASIL INVESTIGASI yang dipaparkan Mustofa Nahrawardaya.

"Kenapa mereka memakai gelang yang sama? Ini luar biasa, kenapa kodenya sama? Jangan-jangan ini operasi intelijen yang luar biasa, ini temuan di video," kata Mustofa Nahra di acara DUA SISI tvOne, Rabu (2/5).

"Maka logikanya orang-orang yang di video itu yang pakai gelang yang sama tangkap semua, periksa semua," lanjut Mustofa.

Temuan "Gelang" yang sama ini, sontak viral di sosial media. Warganet meramaikan dengan tagar #GelangKode.

Tagar #GelangKode ini bahkan menjadi Trending Topik urutan pertama di Twitter pagi ini, Kamis (3/5/2018).

Berikut beberapa cuitan netizen dengan tagar #GelangKode.



Baca juga :