Stasiun TV Rusia Sarankan Warga Bersiap Hadapi Perang Dunia III


[PORTAL-ISLAM.ID] Saluran TV Rusia yang dikelola negara menyarankan warga untuk mempersiapkan sejumlah barang penting dalam rangka menghadapi Perang Dunia III. Warga diminta mengemasi perlengkapan bertahan hidup dan yodium untuk melindungi tubuh dari radiasi.

Laporan tersebut dimuat oleh TV Rossiya-24 di tengah ketegangan mendalam terkait perang di Suriah dimana pasukan gabungan AS-Prancis-Inggir menggempur rezim Assad yang didukung Rusia-Iran.

Dalam laporan terkait persiapan menghadapi Perang Dunia III, saluran TV Rusia itu menyatakan, "Pasokan makanan bagi 'hari kiamat' terdiri dari banyak barang tapi prinsip utama di balik pengepakan persediaan darurat adalah lebih sedikit yang manis-manis, dan lebih banyak air."

Sebagai persiapan Perang Dunia III, warga diminta untuk mengemas beras dan oatmeal, mengingat keduanya dapat bertahan lama. Adapun soba, yang merupakan menu favorit warga Rusia, hanya akan bertahan satu tahun.

Daging dan ikan kaleng, gula, serta garam masuk dalam daftar barang yang harus dipersiapkan untuk bertahan hidup jika Perang Dunia III meletus. Sementara itu, pasta tidak disarankan.

Simak video liputan TV Rusia...