JEDER! Bongkar Akun-akun PRODUSEN HOAX Tidak Ditangkap, Mustofa 'Permalukan' Polri di ILC


[PORTAL-ISLAM.ID] Aktivis muslim dari Muhammadiyah, Mustofa Nahrawardaya tampil sebagai nara sumber di ILC tvOne tadi malam, Selasa (6/3/2018), yang membahas topik MCA dan HOAX.

Dihadapan petinggi Polri yang hadir di ILC, Mustofa Nahrawardaya (akun twitter @NetizenTofa) yang juga aktivis sosmed ini membongkar 3 akun yang disebutnya PRODUSEN HOAX tapi sampai sekarang aman-aman saja, tidak ditindak apalagi ditangkap.

Ada akun @digembok, @joxzin_jogja, @MustofaNahra.

Akun ketiga ini (@MustofaNahra) adalah awalnya akun twitter Mustofa Nahrawardaya yang kemudian DICURI oleh pihak misterius sejak 2016 dan disalahgunakan.

"Pak Polisi bilang butuh masyarakat untuk pemberantasan hoax. Pak Polisi kalau mau mempelajari, ini sejak Pilkada DKI 2012, inilah produsen Hoax Paling Besar akun @digembok, akun ini ada sejak 2011, satu tahun sebelum Pilkada DKI yang dimenangkan Jokowi-Ahok. Apakah saya perlu lapor ke Mabes Polri? Percuma, sampai sekarang belum di apa-apain. Nama akunnya kan jelas @digembok. Akun ini produksi meme hujatan luar biasa setiap hari di sosmed. Orangnya mungkin nonton (ILC) malam ini, dia bangga karena tidak pernah ditangkap," papar Mustofa Nahra.



Akun @MustofaNahra yang dicuri, juga menyerang mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Akun @joxzin_jogja menuding KH. Din Syamsuddin mendanai ISIS.



"Kalau tidak bisa 'take down' (membongkar) akun-akun ini yang menghina tokoh-tokoh negara, bagaimana mau berantas hoax?" ujar Mustofa.

SELENGKAPNYA VIDEO Paparan Tuntas Mustofa Nahrawardaya...