Pesan Ustadz Bachtiar Nasir: MARI PUTIHKAN BUMI GARUT, ALLAHU AKBAR!!!


[PORTAL-ISLAM.ID] Pesan Ustadz Bachtiar Nasir menyambut Tabligh Akbar di Garut yang akan digelar Sabtu besok 11 November 2017.

(Baca: ALHAMDULILLAH.. Hasil Rakor Forkopimda, Bupati Garut Umumkan Tabligh Akbar Akan Tetap Digelar di Lapangan SOR Kerkof Jl. Merdeka Tarogong Kidul Garut)

Pesan via video ini diunggah di fanpage Ustadz Bachtiar Nasir hari ini, Jumat (10/11).

Assalamu'alaikum wr wb.

Allahu Akbar

11 November 2017 atau 11 11 adalah momentum persatuan Umat Muslimin dari bumi Garut, buminya Umat Islam. 11 11 adalah momentum Umat Islam merekatkan ukhuwah menjaga persatuan bangsa demi tegaknya dan utuhnya NKRI.

Karenanya di momentum sangat indah kita untuk kita bersaudara, menghilangkan kesalahpahaman, bersilaturahim, satukan hati, satukan langkah, berseragam putih-putih, dan hanya membawa bendera merah putih.

Pada yang datang dari jauh, tetaplah menjaga adab, akhlak, kesopanan, kesantunan, di bumi Pasundan, buminya orang-orang yang ingin menegakkan keadilan, buminya orang-orang Islam yang cinta damai dan persatuan.

Kepada tuan rumah di Garut hendaklah menjadi 'anshor-anshor (penolong)' sebagaimana kaum anshor dimasa Rasulullah SAW.

Mari jaga persatuan. Dan ingat hanya dengan bersabar dan beramal sholeh insya Allah kemenangan besar pasti akan kita dapatkan.

Mari kita jadikan bumi Garut bumi persatuan muslimin Indonesia.

Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar

Wassalamu'alaikum wr wb.

10 November 2017

(Ustadz Bachtiar Nasir)


[video]


11.11.17 Di Bumi Garut.
Dikirim oleh Bachtiar Nasir pada 9 November 2017
Baca juga :