Nyinyirin Tabligh Akbar Garut, Akun Ansor Kena Semprot Netizen

Body

[PORTAL-ISLAM.ID] Alhamdulillah... Tabligh Akbar di Garut yang diisi Ustadz Bachtiar Nasir dan KH. Ahmad Shabri Lubis yang sempat ditolak ormas tertentu, akhirnya sukses berhasil digelar dengan dihadiri lautan massa pada Sabtu (11/11/2017) kemarin di Lapangan Kerkof Garut.

Namun malah ada komentar dari akun twitter Ansor Jatim yang akhirnya ditanggapi ramai oleh netizen.

"katanya ada kumpul2 di Garut. apa udah bikin Rekor MURI dan dapetkan apresiasi Ketum MUI?
kalo ora onok, itu acara biasa2 yg digede2in bani Hoax dan sejenisnya," ujar akun @ansor_jatim, Sabtu (11/11) tadi malam.

Sontak kicauan akun @ansor_jatim ini mendapat tanggapan ramai dari netizen.

"Ya Allah min....kok dengkian gini, masak pengajian dan silaturahim ngarep rekor, pernah ngaji kan? Ayo ah jangan teriak2 jaga NKRI mulu tp hati kurang dijaga," kata @zeeya_amir.

"Takeran silaturahmi kok nunggu pujian manusia. Silaturahmi islam kui yo njaluk nilai karo Gusti Allah. Urip berkah, silaturahmi, podo podo muslim kok ngunu to cak," komen @JackVardan.

"Sana ke papua aja hai kaum yg ngaku2 garda terdepan penjaga nkri dan pancasila. Kaum penjaga gereja. Jangan reseh braninya cmn mbubarin pengajian saudara seiman," ujar @culprit46.

"Harusnya anda bangga dengan saudara se iman bisa bersatu dalam Iman dan Islam, atau kah anda sudah tidak bagian dari itu lagi?" komen @caul_tanjung.

"Sampean sudah terbiasa sinis dan menyepelekan saudaramu sesama muslim...yah, begitulah yg keluar jadi kalimatnya. Istighfar," ujar @NoegrohoBambang.

"Ciee...penyembah Abu janda nyinyirin pengajian. Tukar itu namanya, jangan bawa bawa nama Ansor. kelakuan ente seperti ini, nahdiyin semakin muak," komen @Ary0977.


Baca juga :