JEBREETT!! INI BALASAN TELAK Netizen Untuk Metro TV yang NYINYIRI Pelantikan Anies-Sandi


[PORTAL-ISLAM.ID]  Bukan Metro TV namanya kalau tak bikin ulah dan memprovokasi kemarahan publik di hari pelantikan Gubernur-Wagub DKI Jakarta Anies-Sandi, Senin 16 Oktober 2017.

Saat sebagian besar warga Jakarta bergembira dalam kesederhanaan pelantikan Anies-Sandi, Metro TV justru memilih nyinyir soal karangan buna untuk Anies-Sandi.

Dalam sebuah berita yang dibagikan melalui akuxn twitternya, Metro TV menuliskan tentang karangan bunga untuk Anies-Sandi yang jumlahnya lebih sedikit ketimbang karangan bunga untuk Ahok dan Djarot.

Berikut kutipannya:

Ratusan karangan bunga memenuhi halaman Balai Kota DKI Jakarta. Karangan bungan merupakan ucapan selamat dari warga Jakarta kepada Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Namun, karangan bunga ternyata tak sebanyak yang dikirimkan usai pengumuman hasil Pilkada DKI Jakarta akhir April 2017. Saat itu, karangan bunga untuk Ahok dan pasangannya Djarot Saiful Hidayah jauh melebihi jumlah karangan bunga untuk pimpinan baru Ibu Kota.

Begitu pula bunga ucapan terima kasih untuk Djarot yang menjadi perpanjangan tangan Joko Widodo dan Ahok. Karangan bunga dikirim sehari sebelum Djarot resmi menyerahkan tongkat kepemimpinan, Minggu 15 Oktober 2017.

"Untuk pak Anies-Sandi sekitar 200-an (karangan bunga), masih banyakan untuk pak Djarot sampai 600-an. Apalagi pak Ahok sampai seribuan itu," kata salah satu petugas Balai Kota kepada Metrotvnews.com di Balai Kota, Senin 16 Oktober 2017.

Menjawab nyinyiran Metro TV ini, ternyata netizen punya jawaban super telak yang pedas dan nylekit.