Silaturahmi Keluarga Besar TNI, Prabowo dan Jenderal Gatot Didoakan Jadi Pemimpin RI 2019


[PORTAL-ISLAM.ID] Mantan Danjen Kopassus Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto menghadiri acara Silaturahmi Keluarga Besar TNI yang digelar di Markas Besar TNI, Cilangkap, Jaktim, Jumat (22/9/2017).

Acara tersebut dihadiri Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Gubernur Lemhanas Agus Widjojo, Kepala Staf TNI AD Jenderal Mulyono, Kepala Staf TNI AL Laksamana Ade Supandi, Wakil Kepala Staf TNI AU Marsekal Madya Hadiyan Sumintaatmadja, dan Kepala Staf Umum TNI Laksama Madya Didit Herdiawan.

Tampak pula 3 mantan panglima TNI, yaitu Laksamana (Purn) Widodo AS, Jenderal (Purn) Endriartono Sutarto, dan Laksamana (Purn) Agus Suhartono. Dan mantan Panglima ABRI Jenderal TNI (Purn.) Try Sutrisno.

Melalui akun media sosial facebook, Prabowo memposting foto pertemuan tersebut dimana tampak Prabowo bersama Try Sutrisno dan Gatot Nurmantyo.

"Menghadiri acara Silaturahmi Keluarga Besar TNI. Jaya selalu Tentara Nasional Indonesia karena TNI adalah Tentara rakyat, lahir dari rakyat dan harus selalu berjuang untuk rakyat," kata Prabowo dalam caption foto yang diunggah di akun facebooknya, Jum'at (22/9/2017).

Postingan Ketua Umum Partai Gerindra ini mendapat sambutan antusias dari warganet. Bahkan mereka mendoakan dan berharap Prabowo dan Gatot Nurmantyo akan menjadi pemimpin RI.

"Bapak Prabowo dan pak Gatot, semoga bisa jdi Pemimpin NKRI dimasa yg akan datang 2019..karena cm Bapak ber 2 lah yg bisa bantu menyelamatkan NKRI dr tangan² Komunis yg sudah pada bangkit," komen Donna Qytto.

"Pas bgt kl mislny 2019 bapak brdamping dengan pak Gatot......insya allah menang telak pak," ujar Andrian Saputra.

"Tggu 2019 moga skenario Allah mengantarkan republik jadi bangsa bermatabat dan membawa kesejahteraan umatnya dan negara akan menjadi negara jaya dan makmur," timpal Yose Rizal.

"Segera selamatkan NKRI pak, jangan sampe benalu2 bangsa semakin menguasai bangsa ini. rakyat sudah muak dengan janji2 palsu. bangsa yg sudah sekian lama merdeka tpi nyatanya rakyat masih bnyk yg terlantar. kita negara kaya tpi kbtuhan perut ja msh pda ribut. Kalu bukan kita (rakyat+Tni) siapa lgi yg menyelamatkan Bangsa ini.." ujar Uki Marzuki.

Menghadiri acara Silaturahmi Keluarga Besar TNI. Jaya selalu Tentara Nasional Indonesia karena TNI adalah Tentara rakyat, lahir dari rakyat dan harus selalu berjuang untuk rakyat.
Dikirim oleh Prabowo Subianto pada 21 September 2017