SEBAR dan TANDATANGANI! Petisi Melawan Politisi Anti Muslim, Zara Zettira: Ayo Bantu Muslim Australia!


[PORTAL-ISLAM]  Sebuah petisi dibuat oleh Michelle Allsop, untuk melawan seorang senator yang secara terbuka menyatakan diri sebagai pembenci Islam.

Zara Zettira, salah seorang warga muslim Indonesia yang kini bermukim di Australia pun membantu menyebarkan petisi tersebut.

Kepada para netizen di Indonesia, Zara pun menghimbau:
Berikut adalah alasan Michelle membuat petisi tersebut:

CUKUP SUDAH!
Saya tidak dapat mengerti bagaimana seseorang yang amat sangat jelas bersikap rasis diizinkan menjalankan sebuah partai politik dan menyebarkan kebencian yang teramat sangat.

Sebagai warga negara Australia yang telah berusia 24 tahun, saya sangat JIJIK pada tindakan Pauline Hanson dan aksi "Pray for Muslim Ban" (Berdoalah Untuk Aturan Larangan Bagi Warga Muslim).
Karenanya saya mengajukan sebuah petisi untuk menghentikan aktivitas politik Pauline Hanson.

Saya bangga menjadi orang Australia, tapi bagaimanapun, melihat aksi seperti ini yang dilakukan oleh politisi Australia membuat saya malu menjadi seorang Australia. Hal ini harus dihentikan!

Pada akhirnya apapun jenis kelamin kita, identitas seksual, IQ, agama, atau ras, kita semua hanya seorang manusia dan setiap manusia berhak mendapatkan rasa hormat dan kasih sayang yang sama.

Petisi ini sudah ditandatangani oleh 18.375 orang. Petisi ini akan ditembuskan kepada parlemen Australia dan Perdana Menteri Malcolm Turnbull

Berikut link petisi tersebut: https://www.change.org/p/parliament-of-australia-ban-pauline-hanson-from-politics