PO Budiman pasang photo AMIN di Bisnya, "biarin bodo amat kalo ada yang ga mau naik PO Budiman"

[PORTAL-ISLAM.ID] Di saat beberapa PO Bus dikabarkan mendadak menolak untuk disewa pendukung AMIN untuk acara Kampanye Akbar AMIN di Stadion JIS Jakarta 10 Februari, viral vidio PO Budiman justru memasang photo AMIN besar-besaran di Bisnya.

"Biarin bodo amat kalo ada yang ga mau naik PO Budiman," kata pihak PO Budiman dalam vidio yang viral di media sosial.

PT HS Budiman 45 atau disingkat Budiman adalah salah satu perusahaan penyedia jasa transportasi umum yang berbasis di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Kantor dan garasi pusatnya berada di Jl. Ir. H. Juanda no. 31, Kec, Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Sejarah: Perusahaan ini awalnya didirikan di tahun 1992 oleh H. Saleh Budiman, seorang pedagang keliling asli Tasikmalaya. Di awal pendiriannya, Budiman memiliki armada sejumlah 4 unit bus dan melayani trayek Tasikmalaya-Ciamis.

Beberapa tahun kemudian, PO Budiman mulai memperluas jangkauan trayeknya menuju Jabodetabek, Wonosobo, Yogyakarta, Cirebon, Semarang, dan kota-kota lain di pulau Jawa seperti provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta dan Banten. Saat ini kepemimpinan perusahaan ini dipegang oleh Dede Sudrajat yang merupakan anak dari H. Saleh Budiman.

[VIDIO]
Baca juga :