Mbak Tsamara kenapa twitnya tentang Gibran yang ini dihapus?

[PORTAL-ISLAM.ID]  Mbak Tsamara Amany, mantan Politikus PSI yang kini jadi Stafsus Erick Thohir kini menjilat ludah sendiri....

Dulu dia jujur mengatakan tentang sosok Gibran...

"Kenapa sama Gibran sih? Saya tidak kaget kok... dari awal juga emang gaya dia nyolot gitu. Dan perlu ada yang menegur," kata Tsamara Amany dalam jejak digital twitnya pada 16 April 2015.

Twit lama Tsamara Amany itu kini buru-buru dihapus.... karena tugasnya kini kudu memuja muji Gibran walaupun yang dipuja puji itu karakternya sama dengan yang dulu.... suka nyolot, songong, gak ada akhlak, seperti pada Debat Cawapres tadi malam...

Tapi Tsamara tetep kudu membela Gibran...

"Kalau anak muda keras sedikit, dinilai tidak sopan. Kalau anak muda menyerang, dianggap tidak punya etika. Tapi kalau anak muda itu yang diserang? Semua menuntut agar ia diam, menerima, dan senyum saja. Baru ia dianggap santun. Adilkah?" cuit Tsamara Amany tadi malam.

Kok Tsamara sekarang berubah? Ya maklum lah....

"...Gak usah panas apalagi emosi baca tweet @TsamaraDKI ini. Ingat dia ini staf meneg BUMN @erickthohir. Dan kita lihat jelas ET duduk di barisan 02 pada debat malam ini. Jadi yah wajar harus ngetweet begini sebagai bentuk pembelaan...," cuit Bung Iyut @kafiradikalis.

"Kalo ga belain, gaji stafsus brenti 🤭," timpal @ngopidisorehari.

"Makananya apapun, minumnya ttp ludah sendiri," sentil netizen.
Baca juga :