Ibu-ibu Israel ini menceritakan perlakuan pejuang Hamas yang mendatangi rumahnya "Jangan khawatir, Kami Muslim, Kami tidak akan menyakiti anda dan anak-anak"

[PORTAL-ISLAM.ID]  PM Israel Netanyu mengatakan HAMAS itu ISIS. Bahkan menterinya mengatakan orang-orang Gaza itu manusia binatang, maka harus diperlakukan seperti binatang.

Sementara ibu-ibu Israel ini yang mengalami langsung ketika berhadapan dengan pejuang HAMAS menceritakan bagaimana perlakuan pejuang Hamas kepadanya dan kepada kedua anaknya yang masih kecil.

Pada 7 Oktober saat pejuang Hamas menyerbu wilayah yang dikuasai Israel, diantaranya mendatangi rumah ibu-ibu ini dengan kedua anaknya yang masih kecil.

Ibu-ibu Israel ini menceritakan kejadian itu kepada TV Israel berbahasa Ibrani Chanel 12.

Ibu-ibu ini mengatakan pejuang Hamas yang mendatangi rumahnya mengatakan kepadanya "Jangan khawatir, saya muslim, kami tidak akan menyakiti anda". Itulah akhlak pejuang Islam dalam perang. 

Ibu-ibu ini kemudian melanjutkan ceritanya, bahwa salah satu dari pejuang Hamas itu melihat ada pisang di dapur, lalu minta ijin kepada ibu ini "Bolehkan saya makan satu?" Ibu ini kemudian mengatakan "Ya boleh. Silahkan".

Coba... untuk makan pisang aja pejuang Hamas ini sampai minta ijin dulu pada pemilik rumah!

Ibu ini mengatakan pasukan Hamas di rumahnya selama dua jam. Kemudian pergi. Ibu dan dua anaknya ini tidak diapa-apakan.

[VIDEO]
Baca juga :