Pertemuan Surya Paloh & Luhut Bahas Skema Capres 2024

[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh; dan Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan; kembali menggelar pertemuan tertutup. Luhut menyampaikan pertemuan dengan Surya Paloh membahas soal skema capres 2024.

Pertemuan Surya Paloh dengan Luhut Binsar Pandjaitan digelar mulai pukul 13.00 WIB dan selesai pada pukul 13.40 WIB, Jumat (5/5/2023). Beberapa hal dibahas dalam pertemuan silaturahmi ini. Sebelumnya Surya Paloh dan Luhut sudah melakukan pertemuan sebanyak empat kali dalam enam pertemuan.

Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan dalam pertemuan ini hanya membahas yang menyenangkan, tidak menjelaskan secara rinci soal hal tersebut, namun hal ini membahas tentang keberlangsungan negara agar tetap damai dan tetap mengedepankan kepentingan nasional.

Selain itu, Luhut juga menyampaikan bahwa dalam pertemuan tadi dengan Surya Paloh membahas soal skema pencapresan serta diberikan masukan oleh Luhut Binsar Pandjaitan. Surya Paloh juga menyampaikan dalam pertemuan hari ini berkaitan dengan silaturahmi serta membicarakan tentang hal yang baik-baik dan mengedepankan kepentingan nasional.

Selain bertemu dengan Luhut Binsar Pandjaitan, Surya Paloh tidak menutup kemungkinan akan menghubungi Presiden Joko Widodo untuk melakukan pertemuan.

[VIDEO]
Baca juga :